Dibawah Hujan Gerimis, Upacara Penurunan Bendera di Kantor Bupati Tabalong Sukses Digelar

TABALONG – Meski sempat tertunda selama kurang lebih 30 menit akibat hujan, upacara penurunan bendera merah putih pada peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 76 di Tabalong, tetap berjalan dengan khidmat.

Upacara penurunan bendera kali ini, dipimpin dandim 1008 Tabalong, Letkol Infanteri Ras Lambang Yudha. Sama seperti upacara penaikan bendera dipagi hari, upacara penurunan kali ini juga diikuti Bupati Tabalong, Wakil Bupati, beserta jajaran Forkopimda, serta sejumlah instansi vertikal.

Anggota paskibraka yang bertugas dalam pelaksanaan kali ini, sempat khawatir dan sudah mempersiapkan diri jika harus melaksanakan upacara dalam keadaan hujan. Namun beruntung, hujan telah reda saat mereka sudah mempersiapkan diri dan mental. (M. Arie Arieyadi).

Next Post

Berkah HUT RI Ke-76, Ratusan Warga Binaan Lapas Maburai Dapat Remisi

Kam Agu 19 , 2021
TABALONG – Sebanyak 267 orang dari 423 warga binaan lapas kelas II B Tanjung mendapatkan remisi umum, pada 17 Agustus 2021. Remisi diberikan dalam rangka peringatan hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 76. Penyerahan remisi dilakukan serentak di seluruh lapas se Indonesia yang digelar virtual. Remisi ini diberikan kepada warga binaan […]