Dibagi 4 Shift, Pelepasan Siswa SMAN 1 Tanjung Berjalan Dengan Protkes Ketat

TVTABALONG – SMA Negeri 1 Tanjung menggelar pelepasan dan pembagian ijazah siswa kelas dua belas secara langsung dan sederhana, pada 7 Juni 2021, di sman 1 tanjung, kecamatan murung pudak. Seluruh siswa nampak bahagia dan haru. Pasalnya selama pandemi covid-19, guru dan para siswa ini jarang bertemu langsung, karena pembelajaran digelar virtual.

Pelepasan dan pengukuhan dilakukan pada 241 orang siswa siswi kelas 12 SMA Negeri 1 Tanjung, oleh Kepala Sekolah Wagimin. Para siswa ini terdiri dari program MIPA dan IPS, baih dari kelas regular maupun kelas akselerasi.

Wagimin menjelaksan, keputusan untuk menggelar pelepasan dan pengukuhan secara langsung merupakan kesepakatan seluruh panitia. Pihak sekolah juga telah berkoordinasi dengan satgas kecamatan dalam pelaksanaan protokol kesehatan.

SOT, Wagimin “panitia mendesain kegiatan itu yang rencnanya serentak situasi pandemi dan koordinasi dengan gugus covid sehingga terakhirnya termformasi atau dengan bentuk kegiatan yaitu dilaksanakan di sekolah dengan tentunya acara yang cukup sederhana tapi dengan prokes yang ketat sehingga pelaksanaan itu dilaksanakan dengan 4 shift itu” Kata Kepala SMA Negeri 1 Tanjung.

Wagimin berharap, siswa siswi yang dilepas pada hari ini dapat menjaga, nama baik dan marwah SMA Negeri 1 Tanjung, dengan memberikan prestasi dan cerminan yang positif, saat berada diluar lingkup sekolah, dengan dunia yang lebih luas. (Gazali Rahman).

Next Post

9 Siswa Berprestasi SMAN 1 Tanjung Terima Penghargaan

Jum Jun 11 , 2021
TVTABALONG – Acara pelepasan dan pembagian ijazah di SMAN 1 Tanjung yang digelar pada 7 Juni 2021, turut diwarnai dengan pemberian penghargaan, kepada siswa siswi yang mendapatkan nilai tertinggi tahun ini. 9 orang siswa mendapatkan penghargaan berprestasi ini, yang terbagi dalam dua kategori. yaitu kategori akademik dan non akademik. dari […]