Desa Maburai & Puain Kanan Akhiri Safari Ramadan TP PKK Tabalong Tahun Ini

TVTABALONG – Tim Penggerak PKK Tabalong Menutup Kegiatan Safari Ramadhan dengan mengunjungi Desa Puain Kanan Kecamatan Tanta, dan Desa Maburai Kecamatan Murung Pudak pada 27 April 2021. Sama seperti di 10 Kecamatan Lainnya di Tabalong, di kedua kecamatan ini Tim Penggerak PKK Tabalong juga turut menyerahkan bantuan berupa santunan bagi anak yatim, dan paket sembako bagi lansia.

Dalam kesempatan ini juga turut diserahkan dua paket sembako lainnya pada dua orang lansia, dalam rangka peringatan hari kartini. Wakil ketua tim penggerak PKK Tabalong, Eka Mawardi meminta tim penggerak PKK Kecamatan untuk membantu penyaluran bantuan ini pada penerima yang sudah terdata. Dimana santunan diberikan bagi 40 anak yatim di setiap kecamatan, dan paket sembako diberikan pada lebih dari 100 lansia dari setiap kecamatan.

“Tim penggerak PKK Tabalong bekerjasama dengan gow gatriwara DWP Dinas soalnya dan Dinas DP3AP2KB Kabupaten Tabalong semoga pemberian ini bisa bermanfaat bagi yang menerimanya dan bantuan selanjutnya dari kecamatan untuk menyerahkan bantuan sesuai dengan data yang berhak menerimanya.” Kata Ketua Gabungan Organisasi Wanita Kabupaten Tabalong, Eka Mawardi.

Eka mawardi juga berpesan pada ketua tim penggerak PKK Kecamatan untuk selalu mengingatkan masyarakat tetap disiplin terhadap protokol kesehatan, pencegahan covid-19, seperti mencuci tangan, menjaga jarak, dan menghindari kerumunan. Sehingga dapat menekan penyebaran virus corona di Tabalong. (Al Munawarah).

Next Post

Abai Protkes, Tim Gabungan Tindak Tegas Pengunjung Cafe

Kam Mei 6 , 2021
TVTABALONG – Tim gabungan penegak protokol kesehatan, melakukan sidak ke kafe yang masih beroperasi diluar batas waktu yang telah di tentukan pada 4 Mei 2021. Sidak menyasar kafe di wilayah Kecamatan Murung Pudak. Kegiatan operasi dimulai sekitar pukul 10 malam, yang melibatkan 60 orang petugas satuan gabungan. Terdiri dari Satpol […]