Dampak Covid-19, BPR Tabalong Bersinar Beri Keringanan Kredit Untuk Nasabah

Tabalong – BPR Tabalong Bersinar, memberikan relaksasi pembayaran angsuran kredit bagi pelaku usaha mikro kecil menengah yang terdampak wabah covid19. Pemberian relaksasi tersebut berdasarkan instruksi Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dan dilanjutkan dengan instruksi Bupati Tabalong.

Melalui relaksasi ini, debitur di BPR Tabalong Bersinar yang memiliki masa angsuran selama 1 tahun, dapat melunasi pinjamannya dalam jangka waktu dua tahun. Komisaris PT BPR Tabalong Bersinar, Husin Ansari mengatakan, di BPR Tabalong Bersinar terdapat 2 jenis nasabah, yakni nasabah kredit gerbang emas bunga nol persen dan nasabah umum. 2 jenis nasabah tersebut bisa mendapat mendapat relaksasi dari BPR.

Husin menambahkan, relaksasi tersebut sudah berlaku ketika terbitnya instruksi dari presiden republik indonesia, terkait relaksasi kredit. (Sherly)

Tinggalkan Balasan

Next Post

Bantu Kaum Dhuafa, Pembak Sediakan 500 Paket Makanan Berbuka Puasa Setiap Hari

Sab Apr 25 , 2020
Tabalong – Pandemi covid-19 masih bertahan meski telah memasuki bulan ramadan. Untuk mengurangi beban masyarakat, terutama kaum dhuafa, Pemerintah Kabuaten Tabalong menyiapkan makanan sebanyak 500 paket untuk dibagikan. Paket makanan berbuka berisi ikan, sayur, kue dan kurma. Paket makanan dibagikan setiap hari selama bulan ramadan, dan dibagikan merata di 12 […]