Covid-19, PDAM Anjurkan Masyarakat Bayar Melalui Online

Tabalong – Selama pandemi covid-19, PDAM Tabalong menganjurkan pembayaran rekening air secara online. Hal ini dilakukan sebagai salah satu upaya mengurangi interaksi langsung antar orang, maupun otensi terjadinya perkumpulan orang banyak di loket pembayaran PDAM.

Kepala Bagian Administrasi dan Keuangan PDAM, Ade Permana, mengatakan pembayaran rekening PDAM secara online bisa dilakukan melalui Bank Kalsel Mobile, BTN Mobile, Mandiri Syariah Mobile, serta Aplikasi Shopee, dan Pos Giro Mobile. Pembayaran dilakukan dengan cara menginput nomor rekening pelanggan, lalu nominal tagihan yang perlu dibayar akan ditampilkan.

“untuk pelanggan pdam kabupaten tabalong dalam masa pandemi covid-19 ini ya kita lebih menganjurkan kalo sekiranya tidak bisa datang ke loket pembayaran yang tersedia, mungkin bisa melakukan pembayaran secara online dimana kita PDAM kabupaten tabalong telah bekerjasama dengan Bank Kalsel, Bank Syariah Mandiri, dan BTN. Tapi kita juga kerjasama untuk pembayaran melalui aplikasi, bisa melalui Shopee dan pos giro mobile.” Kata Ade

Ade Permana mengingatkan pelanggan PDAM agar lebih teliti dalam menginput nomor rekening pelanggan. Hal ini bertujuan menghindari terjadinya kesalahan pembayaran ke rekening orang lain. (Alfi)

Next Post

Salah Bayar Rekening PDAM, Ini Solusinya…

Kam Mei 14 , 2020
Share on Facebook Tweet it Share on Google Pin it Share it Email Tabalong – Sebagai upaya mengurangi berkumpulnya orang banyak di tengah pandemi covid nineteen, PDAM tabalong menganjurkan pembayaran rekening air secara online. Pembayaran secara online bisa dilakukan melalui lima aplikasi dengan cara menginput nomor rekening pelanggan. Namun sering […]
error: