Covid-19, BPPRD Tabalong Batasi Layanan Tatap Muka

Tabalong – Selama pandemi covid 19, Badan Pengelola Pajak Dan Retribusi Daerah Kabupaten Tabalong membuat kebijakan untuk meniadakan pelayanan tatap muka kepengurusan PBB P2. Hal ini disampaikan Kepala Badan Pengelola Pajak Dan Retribusi Daerah, Erwan Mardani pada 5 Mei 2020.

Erwan mengatakan, meski tidak ada layanan tatap muka, namun wajib pajak bisa menghubungi petugas pajak melalui nomor WA dan Email yang sudah disebar. Petugas pajak akan melayani sesuai dengan jam kerja.

“Sejak seminggu yg lalu kami sudah membuat pemberitahuan kepada wajib pajak karena pandemi covid 19 ini pelayanan tatap muka untuk PBB P2 ditiadakan, jadi kami sudah memberikan no WA dan email jadi wajib pajak bisa berkomunikasi lewat WA dan email jadi kami membatasi untuk tatap muka sama seperti yg dilakukan instansi lai , tapi ini tidak mengurangi makna transaksi pembayaran meskipun situasi begini tetapi ada kewajiban pajak harus dibayar menunaikan kewajiban nya via WA dan email dan akan dilayani sesuai jam kerja” kata Erwan

Sebelum adanya pembatasan layanan tatap muka karena pandemi  covid 19, wajib pajak PBB P2 biasanya melakukan pembayaran di kantor BPPRD Tabalong, maupun membayar melalui layanan mobil keliling PBB P2, yang mengunjungi setiap kecamatan. (Sherly)

Tinggalkan Balasan

Next Post

Selesai Diproduksi, APD Buatan Putra-Putri Tabalong Siap Didistribuskan

Sen Mei 11 , 2020
Tabalong- Dinas Tenaga Kerja Tabalong telah menyiapkan alat pelindung diri berupa 300 baju hazmat, dan 16 ribu 300 lembar masker kain. Baju hazmat dan masker kain ini merupakan produksi siswa balai latihan kerja Dinasker Tabalong pada kejuruan menjahit. APD produksi siswa BLK ini siap didistribusikan. Baju hazmat ini rencananya akan didistribusikan […]