Cegah Penyebaran Virus Corona, Kodim 1008 Tanjung Giat Lakukan Aksi Penyemprotan Di Rumah Ibadah

Tabalong – Kodim 1008 Tanjung, menuyrunkan puluhan personil TNI untuk melakukan penyemprotan disinfektan ke rumah ibadah pada 14 Juli. Penyemportan dilakukan di berbagai rumah ibadah, salah satunya di Masjid Ash Shiratal Mustaqim Tanjung.

Pada penyemprotan kali ini TNI dibantu sejumlah anggota UPBS menyasar seluruh area masjid. Dandim 1008 Tanjung, yang diwakili Danramil Tanjung, Fendri, menjelakan kegiatan penyemprotan ini rutin dilakukan di tempat fasilitas umum seperti masjid, gerja dan pasar, guna memutus mata rantai penyebaran covid 19 di Kabupaten Tabalong.

“Jadi kegiatan ini kita laksanakan penyemprotan ini di fasilitas umum temoat ibadah masjid gereja dan  pasar pasar dari pada tujuan utama untuk mencegah penyebaran virus covid 19,hari ini lokasi ini adalah yang pertama Masjid Ash Mustaim Tanjung kemudian masjid pancasila kemudian Gereja Kapas Gereja Maburai Pasar Kapar dan Pasar Mabuun.” Kata Fendri

Fedri mengimbau warga Tabalong agar selalu menaati protokol kesehatan yang ditetapkan, untuk memutus penyebaran pandemi covid 19 di Tabalong.

Next Post

SKB CPNS Segera Dilaksanakan, Catat Tanggal & Lokasi Tes!

Jum Jul 17 , 2020
Share on Facebook Tweet it Share on Google Pin it Share it Email Tabalong – Setelah sempat tertunda karena pandemi corona, kini pelaksanaan Seleksi Kompetensi Bidang, SKB CPNS 2019, kembali dijadwalkan oleh BKN pusat. Meski kepastian tanggal pelaksanaan masih belum ditetapkan, namun pelaksanaan SKB akan dilakukan antara bulan Agustus hingga […]
error: