Cegah Penyebaran Covid-19, PWI Tabalong Bagikan Tempat Cuci Tangan

Tabalong – Persatuan Wartawan Indonesia Kabupaten Tabalong, memberikan seperangkat alat cuci tangan, seperi bak air, bangku, serta sabun cair. Bantuan ini merupakan upaya membantu pemerintah daerah dalam mencegah penyebaran covid-19 di wilayah Tabalong.

Seperangkat alat cuci tangan ini diletakkan di sejumlah fasilitas umum yang menjadi pusat keramaian. Seperti pangkalan ojek, terminal mabuun, dan pasar bauntung tanjung.

Jadi kami pada hari ini persatuan wartawan indonesia kabupaten Tabalong melakukan kegiatan pembagian tempat cuci tangan serta sabun caor tangan di beberapa lokasi yang kami anggap diakses masyarakat” ujar Sabirin.

Salah seorang pedagang di Pasar Bantung Tanjung, Masliani mengaku terbantu dengan adanya bantuan tempat cuci tangan. Ia berharap, dengan menerapkan pola hidup bersih dengan sering mencuci tangan, penyebaran virus corona dapat segera berakhir.

“Terima kasih pemberiannya untuk mencuci tangan supaya masyarakat disini terhindar dari virus corona” kata Masliani.

Bantuan tempat cuci tangan ini diharapkan dapat dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat, sehingga benar benar bermanfat membantu memutus penyebaran covid-19. Masyarakat diminta kooperatif mengisi air, jika habis. sedangkan sabun cair akan diisi secara berkala oleh PWI Tabalong. (Gazali)

Next Post

Tinjau Puskesmas Muara Uya, Komisi 1 DPRD Tabalong Minta Optimalkan Penggunaan Dana BLUD

Kam Apr 16 , 2020
Share on Facebook Tweet it Share on Google Pin it Share it Email Tabalong – Komisi satu DPRD Tabalong melakukan peninjauan ke Puskesmas Kecamatan Muara Uya. peninjauan dilakukan untuk memantau pelayanan kesehatan yang diberikan pihak Puskesmas Muara Uya, baik melalui rawat jalan maupun rawat inap. Pelayanan rawat jalan terpantau sepi, […]
error: