Cegah Covid 19, Loket Layanan Di DPMPTSP Pakai Pembatas

Tabalong – Salah satu protokol kesehatan covid nineteen yang akan dilakukan di mal pelayanan publik, ialah memasang tabir kaca di setiap loket pelayanan. Tabir kaca dipasang untuk membatasi antara petugas dengan pemohon, agar tidak bersentuhan langsung dan menghindari terjadinya penyebaran virus corona melalui droplet.

Kepala Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, DPMPTSP Tabalong, Nanang Mulkani, mengatakan DPMPTSP lebih dulu memasang tabir kaca di loket pelayanannya, karena dpmptsp tidak menutup layanan di mal pelayanan publik.

 “Saat ini tanggal 5 juni ya 2020 memang khusus kami DPMPTSP kami duluan masang, karena kami tidak pernah tutup ya, kami tidak pernah tutup sejak mal ini berdiri. Jadi kami duluan masang, inisiatif kami sendiri. Tabir kaca itu dipasang yang membatasi antara petugas dengan pemohon.” Kata Nanang Mulkani

Selain DPMPTSP Tabalong, Bank Kalsel juga berinisiatif memasang tabir kaca di loket pelayanannya. Selanjutnya instansi lain akan segera menyusul memasang tabir kaca, agar tetap dapat beroperasi dan memberikan layanan, meski pandmei covid19 belum berakhir. (Alfi)

Next Post

Covid 19, Pelayanaan MPP Tabalong Masih Dibatasi

Sel Jun 9 , 2020
Share on Facebook Tweet it Share on Google Pin it Share it Email Tabalong – Mal Pelayanan Publik Tabalong sudah beroperasi selama lebih dari dua bulan. Namun selama pengoperasiannya, pelayanan di mpp menjadi kurang maksimal lantaran pandemi covid nineteen. Layanan publik disini cenderung terlihat sepi, terutama dalam satu bulan terakhir. […]
error: