Cegah Covid-19, Layanan Tatap Muka Mpp Dibatasi

Tabalong – Pengelola Mal Pelayanan Publik telah sepakat untuk membatasi jam kerja pelayanan tatap muka. Hal ini dibahas dalam rapat yang digelar dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu bersama 20 instansi lainnya yang memberikan layanan di MPP, pada 24 Maret 2020.

Semua instansti telah sepakat untuk memberikan layanan tatap muka dari pukul 9 pagi hiingga pukul 12 siang. Selanjutnya pelayanan akan diberikan secara online hingga jam kerja berakhir pada pukul 3 sore. Kebijakan ini diberlakukan pada 26 Maret 2020, hingga batas waktu yang belum ditentukan.

Nanang Mulkani, menjelaskan pengurangan jam operasional layanan tatap muka ini, tindak lanjut dari Surat Edaran Gubernur Kalimantan Selatan, tentang aksi tanggap darurat penanggulangan covid-19, dan Surat Edaran Bupati Tabalong, tentang penyesuaian sistem kerja aparatur sipil negara dalam upaya pencegahan penyebaran covid-19 di lingkungan pemerintah Kabupaten Tabalong. (Alfi)

Tinggalkan Balasan

Next Post

Layanan Tatap Muka Dibatasi Disdukcapil Buka Layanan Online

Kam Mar 26 , 2020
Tabalong – Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Tabalong, akan memaksimalkan pelayanan secara online. Pasalnya operasional layanan tatap muka langsung di Disdukpencapil telah dibatasi, baik di kantor induk maupun di Mal Pelayanan Publik. Pengurangan layanan tatap mula langsung untuk mengurangi interaksi antar orang, dalam upaya pencegahan penyebaran covid-19 di Tabalong. […]