Cegah Covid-19, BUMD Pasang Washtafel Di Tempat Umum

Tabalong – BUMD Kabupaten Tabalong melalui program BUMD peduli, berikan bantuan berupa 7 buah washtafel cuci tangan. Bantuan ini merupakan bentuk partisipasi BUMD untuk mencegah penyebaran virus corona di Tabalong. Pengadaan tempat cuci tangan ini di dukung semua BUMD di Tabalong, diantaranya Perumda Jaya Persada, PDAM, PT BPR Tabalong Bersinar, dan Bank Kalsel Cabang Tanjung.

Bantuan tempat cuci tangan dipasang disejumlah ruang publik yang menjadi pusat keramaian. Salah satunya di area kantor pemkab Tabalong. Dengan tersedianya tempat cuci tangan ini,  pegawai yang dituntut untuk tetap bekerja dapat dengan mudah mencuci tangannya dengan air mengalir.

Kepala Bagian Ekonomi dan SDA, Husain Ansari mengatakan tujuan pengadaan bantuan tempat cuci tangan ini untuk memudahkan masyarakat dalam menerapkan pola hidup bersih dan sehat. Salah satu cara mencegah virus corona dengan menjaga kebersihan tanggan.

“Tempat cuci tangan ini akan kami sebar di beberapa kecamatan diantaranya kecamatan, pasar, termasuk di ruang terbuka yang ada di kabupaten tabalong.” Ucap Husin.

Husin berharap langkah ini bisa juga dilaksanakan oleh sejumlah perusahaan swasta yang ada di tabalong, guna menjaga kebersihan bersama  di lingkungan kerja masing-masing. (Munawarah)

Tinggalkan Balasan

Next Post

Bupati Anang Lantik Pengurus KKT Banjarmasin Periode 2019-2023

Kam Mar 26 , 2020
Tabalong – Bupati Tabalong mengukuhkan Dewan Penasihat dan Kepengurusan Kerukunan Keluarga Tabalong periode 2019-2023 di Banjarmasin, pada 21 Maret 2020. Dewan Penasihan dijabat oleh Ustadz Chairani Ideris, Ketua Dewan Pakar dijabat Profesor Doktor Ridhani Fidzi, dan Ketua Harian Dijabat Gafuri Yahya Daud. Bupati Tabalong Anang Syakhfiani berharap, KKT Banjarmasin dapat […]