Bupati, Wabup & Dandim Serahkan Hewan Kurban di Mesjid Ash Shiratal Mustaqim Tanjung

TABALONG – Forkopimda Kabupaten Tabalong, menyerahkan 3 ekor hewan kurban pada badan pengelola masjid ash shiratal mustaqim tanjung usai Shalat Idul Adha 20 Juli 2021. Tiga ekor sapi, masing-masing satu ekor dari Bupati Tabalong sekeluarga, wakil bupati tabalong sekeluarga, dan dandim sepuluh nol delapan tanjung sekeluarga.

Ketua badan pengelola masjid ash shiratal mustaqim, zainul arifin menuturkan, ketiga hewan qurban ini akan disembelih dan dipotong di rumah pemotongan hewan, pada hari Rabu. Kemudian dibagikan kepada masyarakat di lingkungan sekitar masjid, dari jam 9 hingga jam 11 pagi.

 “Daging ini inshaallah akan dibagikan disalurkan ke lingkungan di sekitar mesjid ash shiratal mustaqim tanjung dan inshaallah akan dibagikan pada hari besok, hari rebo, jam 9 sampai jam 11 pagi.” Kata H. Zainul Arifin, Ketua Badan Pengelola Mesjid Ash Shiratal Mustaqim.

Zainul arifin juga mengapresiasi, atas bantuan hewan qurban yang rutin setiap tahun diberikan unsur forkopimda kabupaten tabalong ini. (Alfi Syahrin).

Next Post

Terapkan Protkes Ketat, Sholat Ied di Halaman DPRD Tabalong Berjalan Lancar

Kam Jul 22 , 2021
TABALONG – Warga Tabalong tepatnya yang berada di Kelurahan Mabuun Kecamatan Murung Pudak sangat bersyukur, dapat melaksanakan sholat idul adha secara berjamaah, di halaman Kantor Dprd Tabalong, pada 20 Juli 2021. Kedatangan jamaah cenderung teratur dan tidak menimbulkan kerumunan, berkat pengaturan lalulintas yang di laksanakan personil gabungan dari TNI, Polri, […]