Bupati Tabalong Lepas Rombongan Tabalong Peduli Banjir Hulu Sungai Tengah

Bupati Tabalong bersama ketua DPRD dan Dandim 1008 Tanjung melepas rombongan Tabalong peduli banjir Hulu Sungai Tengah pada Minggu (17/01/) 2021 di halaman kantor Dinas Sosial Tabalong. Rombongan ini bergerak menuju Kabupaten Hulu Sungai Tengah untuk menyalurkan bantuan bagi korban musibah banjir.

Rombongan terdiri dari Dinas Sosial Tabalong, Badan Penanggulangan Bencana Daerah Tabalong, UPBS, serta komunitas yang ada di Tabalong. Rombongan yang diketuai kepala Dinas Sosial Tabalong Abu Bakar Shiddiq ini akan menyalurkan bantuan berupa bahan pokok makanan seperti beras, minyak goreng, gula, telur, dan bahan makanan lainnya. Rombongan ini juga membawa pakaian layak pakai untuk korban banjir di kabupaten Hulu Sungai Tengah.

Bupati Tabalong dalam sambutannya mengaku bangga dan mengapresiasi langkah yang diambil Dinas Sosial, TNI, Polri, maupun masyarakat lainnya, yang dengan sukarela menyalurkan bantuan ke Hulu Sungai Tengah.

“saya memberikan apresiasi kepada Dinas Sosial yang telah mengambil inisiatif untuk melaksanakan kegiatan Tabalong peduli banjir Hulu Sungai Tengah, saya terus memantau 3 hari terakhir ini sudah banyak bantuan yang kita berikan ke Hulu Sungai Tengah, TNI, POLRI, Kemudian masyarakat secara umum, pengusaha, dan saya yang lebih terharu, UPBS kita sudah melakukan ini sejak 3 hari yang lalu” pungkasnya.

Selain itu, Bupati Anang juga menghimbau kepada seluruh relawan yang menyalurkan bantuan, agar tetap menerapkan protokol kesehatan, sehingga tidak terjadi kluster baru penularan virus corona.(M.Ariadi)

Next Post

Bansos Pemkab Tabalong Tiba di Posko Induk Kab. HST

Sen Jan 18 , 2021
Mandingin Kabupaten Hulu Sungai Tengah – Bantuan sosial dari pemerintah kabupaten Tabalong untuk warga kabupaten Hulu Sungai Tengah yang terdampak banjir bandang, tiba di posko induk penanggulangan bencana Stadion Murakata. Minggu (17/01). Bantuan yang diberikan ini berupa logistik seperti pakaian dan sembako, obat-obatan dan sebagainya. Selain itu rombongan Tabalong juga […]