Bupati Tabalong Bersama Jajarannya Antarkan Bantuan Banjir Sekaligus Kunjungi kabupaten Hulu Sungai Tengah.

BARABAI –  Bupati Tabalong bersama jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Tabalong turun langsung mengantarkan bantuan bagi korban banjir yang terjadi di kabupaten Hulu Sungai Tengah, yang mana kegiatan diawali dengan arahan sekaligus pelepasan di halaman kantor DPRD Tabalong, Senin(18/01).

Rombongan Forkopimda berangkat dengan 100 armada pengangkut bantuan, baik dari pemkab Tabalong, perusahaan swasta, serta masyarakat, untuk menuju posko induk utama di stadion Murakata, Mandingin Barabai. Bantuan logistik yang diangkut berupa air bersih, pakaian, sembako, obat-obatan, serta makanan siap saji.

Tiba di posko utama, rombongan Bupati Tabalong disambut Bupati Hulu Sungai Tengah. Kegiatan diawali dengan penyerahan bantuan secara simbolis oleh Bupati Tabalong dan jajaran Forkopimda. Dalam sambutannya, Bupati anang mengaku ikut merasakan beratnya menghadapi bencana banjir hingga upaya pemulihannya.

“Tahun Yang Lalu Kami Juga Merasakan Hal Yang Sama, Oleh Sebab Itu Kami Ikut Merasakan Betapa Beratnya Menghadapi Bencana Banjir Seperti Ini Termasuk Upaya Untuk Melakukan Pemulihan” Ungkapnya.

HST menjadi salah satu kabupaten di Kalsel yang paling parah terdampak banjir kali ini. Bupati Hulu Sungai Tengah, Ahmad Chairansyah menyampaikan rasa terima kasihnya pada jajaran pemkab Tabalong, serta seluruh masyarakat Tabalong yang turut memberikan bantuan bagi masyarakat HST.

Tentunya Kami Mengucapkan Terima Kasih Kepada Pemerintah Kabupaten Tabalong, Dan Seluruh Masyarakat Tabalong, Yang Juga Katakan Lah Merasakan Derita Kami, Dari Masyarakat Hulu Sungai Tengah Ini” Ujarnya

Chairansyah juga menambahkan, bantuan ini akan disalurkan bagi 10 dari 11 kecamatan yang terdampak banjir, dimulai dari posko utama menuju posko-posko yang ada di setiap kecamatan. (M.Ariadi)

Next Post

Ketua DPRD Tabalong Apresiasi Tabalong Peduli Banjir HST

Kam Jan 21 , 2021
MABU’UN – Banjir yang melanda Kabupaten Hulu Sungai Tengah menjadi perhatian dari berbagai pihak, terutama dari Kabupaten Tabalong. Beberapa hari terakhir, baik pemkab Tabalong, perusahaan, komunitas atau relawan, serta masyarakat, berbondong bondong mengirimkan bantuan kepada korban banjir di Kabupaten Hulu Sungai Tengah. Hal tersebut mendapat perhatian khusus dari ketua DPRD […]
error: