Bupati Anang Yakin Pengendalian Inflasi Tabalong Bisa Lebih Baik

Tabalong – Untuk memperkuat sinergi Tim Pengendali Inflasi Daerah Kabupaten Tabalong tahun 2022, TPID Tabalong bersama dengan Bank Indonesia Provinsi Kalimantan Selatan, menggelar High Level Meeting, pada 7 Januari 2022 di Pendopo Bersinar Pembataan.

High level meeting ini dibuka Bupati Tabalong Anang Syakhfiani. Dalam sambutannya Bupati Anang menyampaikan kembali prestasi TPID Tabalong tahun 2021 yang meraih predikat sebagai TPID berkinerja terbaik kedua se Nasional, karena dinilai berandil pengendalikan inflasi. Bupati Anang meminta agar penghargaan tersebut menjadi acuan TPID di tahun 2022 untuk tetap terus bersinergi untuk mengendalikan inflasi di Tabalong.

 “kalau tahun lalu kita sudah berhasil memperoleh peringkat kedua terbaik dalam mengendalikan inflasi di Kalimantan, saya berkeyakinan tahun 2022 ini bisa lebih baik lagi karena basic nya sudah ada tinggal kita melengkapi dan kemarin kita sudah melaunching aplikasi nah mudah-mudahan ini melengkapi karena tahun lalu kita belum punya aplikasi” Kata Anang Syakhfiani, Bupati Tabalong.

Sebagai bentuk keseriusan tpid tabalong dalam mengendalikan inflasi di daerah, pada bulan januari lalu bupati anang telah meluncurkan website TPID, yang bertujuan untuk memudahkan pelaporan perkembangan inflasi. (Nova Arianti).

Next Post

Rapat Bersama Komisi I DPRD, Dinkes Sepakat Aktifkan Puskesdes Kapar

Sel Feb 8 , 2022
Tabalong – Komisi I DPRD Tabalong bersama Dinas Kesehatan dan Puskemas Murung Pudak menyepakati akan mengoperasikan Puskesdes Kapar Kecamatan Murung Pudak. Kesepakatan didapati saat rapat kerja Komisi I DRPD Tabalong bersama Dinskes dan Puskemas Murung Pudak pada 7 Februari 2021. Ketua Komisi I DPRD TABALONG, SUPRIANI menjelaskan, sebelumnya mereka banyak […]