Bupati Anang Tinjau Posko Cegah Covid Di Perbatasan Tabalong-Balangan

Tabalong – Bupati Tabalong Anang Syakhfiani meninjau salah satu posko cegah covid-19, di Desa Padang Panjang Kecamatan Tanta, pada Kamis 26 Maret 2020. Dalam tinjauan ini, Bupati Tabalong Anang Syakhfiani mengapresiasi sejumlah petugas yang melakukan screening kepada pengguna jalan yang masuk wilayah Tabalong.

Sebelumnya pemerintah kabupaten mendirikan posko cegah covid 19, di 4 titik perbatasan. Di posko ini dilakukan screening pengecekan suhu tubuh bagi pengendara yang masuk dan menginap di Tabalong.

“saya mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada kawan-kawan yang bertugas di posko. Dari TNI, Polri, petugas Kesehatan, petugas perhubungan, kecamatan dan kepala desa setempat. Saya berharap kegiatan ini terus kita lakukan kita tidak tau sampai kapan ya, kalau corona ini sudah mereda atau berakhir tentu posko ini tidak dilanjutkan” kata Anang Syakhfiani.

Selain posko cegah covid 19 di Desa Padang Panjang Kecamatan Tanta, ada pula posko cegah covid yang terletak di perbatasan, seperti di Desa Lano Kecamatan Jaro, Desa Pugaan Kecamatan Pugaan dan Desa Pasar Panas Kecamatan Kelua. (Sherly)

Tinggalkan Balasan

Next Post

Jam Besuk Rutan Ditiadakan, Warga Binaan Diberi Fasilitas Video Call

Sen Mar 30 , 2020
Tabalong – Sejak senin 26 Maret 2020, Rumah Tahanan Kelas IIB Tanjung, menutup layanan kunjungan bagi seluruh warga binaan. Hal ini dilakukan sebagai upaya pencegahan penyebaran covid-19. Penutupan sementara layanan kunjungan, dilakuka hingga batas waktu yang tidak ditentukan. Sebagai gantinya, layanan kunjungan rutan dialihkan dengan layanan video call melalui whatsapp, […]