Bupati Anang Serahkan Raperda Pertanggungjawaban APBD 2019 Tabalong Ke DPRD

Tabalong – DPRD Kabupaten Tabalong melaksanakan rapat paripurna ke 12 masa sidang 2 tahun 2020, pada Senin 29 Juni 2020, di Mabuun. Rapat paripurna ini dalam rangka penyampaian raperda pertanggung jawaban pelaksanaan APBD tahun anggaran 2019, oleh Bupati Tabalong Anang Syakhfiani.

Setelah menyampaikan raperda pertanggungjawaban pelaksanaan apbd tahun anggaran 2019, bupati Tabalong menyerahkan raperda tersebut kepada 7 fraksi di DPRD tabalong.

Ketua DPRD Tabalong, Mustafa mengatakan, setelah disampaikan dan diserahkan raperda dalam rapat paripurna ini, maka langkah selanjutnya raperda pelaksanaan APBD tahun anggaran 2019, akan dibahas badan anggaran DPRD Tabalong.

“Setelah penyampaian bupati dan kami langsung membahasnya, habis zuhur kami akan melakukan pembahasan yang disampaikan oleh bupati.” Kata Mustafa.

Mustafa menambahkan, pihaknya melalui badan anggaran DPRD Tabalong, akan semaksimal dan seoptimal mungkin untuk melakukan pembahasan raperda pertanggung jawaban pelaksanaan apbd tahun anggaran 2019. Sehingga nantinya akan bisa disahkan menjadi perda. (Sherly)

Next Post

Bahas Renja 2021, Komisi II DPRD Tabalong Minta Diseperindag Berinovasi

Rab Jul 1 , 2020
Share on Facebook Tweet it Share on Google Pin it Share it Email Tabalong – Komisi Dua DPRD Tabalong bersama Dinas Perdagangan Dan Perindustrian Kabupaten Tabalong, menggelar rapat kerja pada 26 Juni 2020. Rapat membahas evaluasi kinerja Disperindag pada tahun 2019, serta rencana kerja Disperindag tahun 2021. Dalam rapat ini […]
error: