Bupati Anang Minta Putra Putri Pariwisata Angkat Potensi Wisata Tabalong

TABALONG – Pemilihan Duta Pariwisata Tabalong tahun 2021 diikuti 12 orang finalis. Berbeda dari tahun tahun sebelumnya, Duta Pariwisata tahun ini turut diikuti peserta putra. Finalis sendiri terdiri dari 6 orang putra dan 6 orang putri.

Dalam kesempatan ini Bupati Tabalong Anang Syakhfiani menyampaikan harapannya pada duta terpilih,  untuk terus aktif mempromosikan wisata Tabalong. Baik wisata alam, kuliner, maupun budaya. Ia juga berharap agar wisata Tabalong tidak hanya dipromosikan melalui berbagai kegiatan, namun juga melalui media sosial.

“Bagaimana cara mengangkatnya melalui media dia pemerintah termasuk medsos Tapi terakhir ini upaya-upaya untuk mengangkat potensi tadi sangat bermanfaat bagi putra-putri pariwisata yang malam ini akan kita pilih siapa yang terbaik, jadi anak-anak kita  punya peran besar.” Kata Anang Syakhfiani, Bupati Tabalong.

12 peserta yang berhasil masuk ke grand final  diberikan pertanyaan umum terkait, pariwisata, sosial, maupun kemampuan berbahasa inggris. dari berbagai penilaian juri, akhirnya Bagas Rakha Nugraha terpilih sebagai putra pariwisata Tabalong, dan untuk putri pariwisata disematkan kepada Noor Aida Jahyani. (Maria Ulfah).

Next Post

Wabup Mawardi Serahkan Insentif Pengurus Rumah Ibadah

Sel Des 21 , 2021
TABALONG – Wakil Bupati Tabalong, Mawardi, menyerahkan secara simbolis insentif kepada Perwakilan Pengurus Rumah Ibadah yang ada di Tabalong, pada 20 Desember 2021. Bagian kesejahteraan rakyat anggarkan insentif sebesar satu miliar enam ratus dua puluh enam juta rupiah untuk 271 tempat ibadah, terdiri dari 229 masjid, 40 gereja dan 2 […]