Bupati Anang Minta ASN Komitmen Wujudkan Zona Integritas WBK WBBM

TABALONG – Bupati Tabalong menekankan pada asn untuk menjadi tenaga terbaru di posisinya, dalam mewujudkan zona integritas wilayah bebas korupsi dan wilayah birokrasi bersih melayani. Hal tersebut dikhususkan pada asn yg dilantik pada 18 Juni 2021 di Tanjung.

Dalam kesempatan ini, Bupati Anang mengaku bangga karena dua inovasi milik Pemkab Tabalong, masuk dalam nominasi pengajuan zona integritas yang digelar Kemenpan RB. Bupati Anang berharap, dua inovasi tersebut menjadi motivasi bagi SKPD Pemkab Tabalong lainnya untuk memaksimalkan inovasi yang sudah dijalankan Pemkab Tabalong.

Jadi ada dari sekian yang banyak itu yang kita ajukan ke menpan RB, 2 yang masuk nominasi. Yang gerakan pemberantasan malaria ya kan, kemudian yang ke 2 itu langsat manis, jadi langsat manis itu pelayanan angkutan gratis untuk masyarakat kalau tidak salah, itu dari dishub, ini bagus jua kita sekali memajukan 2 sudah masuk gitu, tapi sebetulnya saya melihat banyak, Cuma kada tergarap dengan baik aja ya kan.” Kata Anang Syakhfiani – Bupati Tabalong.

Terhitung sampai saat ini , dari total 17 SKPD yang mencanangkan diri, hampir 10 SKPD di lingkungan Pemkab tabAlong masuk dalam kategori menuju zona integritas WBK WBBM , sehingga Bupati Anang terus mengingatkan di tiap rakor bulanan, kerjasama tim yang baik sangat di butuhkan di setiap SKPD.(Rangga).

Next Post

Serahkan SPPT PBB-P2 Uya, BPPRD Tabalong Inginkan Ini…

Rab Jun 23 , 2021
TABALONG – Badan pengelola pajak dan retribusi daerah Kabupaten Tabalong kembali menggelar penyerahan SPPPT PBB-P2, yang pada 18 Juni 2021, dilakukan di Kecamatan Muara Uya. Penyerahan SPPT PBB-P2 ini merupakan kegiatan lanjutan yang akan berlangsung  di seluruh kecamatan yang ada di Tabalong. Kecamatan Muara Uya sendiri menjadi salah satu kecamatan […]