Bupati Anang Lantik Pengurus KKT Banjarmasin Periode 2019-2023

Tabalong – Bupati Tabalong mengukuhkan Dewan Penasihat dan Kepengurusan Kerukunan Keluarga Tabalong periode 2019-2023 di Banjarmasin, pada 21 Maret 2020. Dewan Penasihan dijabat oleh Ustadz Chairani Ideris, Ketua Dewan Pakar dijabat Profesor Doktor Ridhani Fidzi, dan Ketua Harian Dijabat Gafuri Yahya Daud.

Bupati Tabalong Anang Syakhfiani berharap, KKT Banjarmasin dapat menajdi penghubung antara orang Tabalong diperantauan dengan pemerintah dan masyarakat di Tabalong. Serta dapat memberikan saran dalam membangun daerah.

Nah oleh sebab itu KKT juga harus meningkatkan perannya sebagai pemikirnya Pemerintah Kabupaten Tabalong khususnya, dan untuk mempersatukan semua warga Tabalong diperantauan, nah dengan cara seperti ini kkt dapat lebih mengarahkan warga perantauan bisa berpartisipasi lebih maksimal terhadap pembangunan di daerah.“ ujar Anang.

Ketua KKT Banjarmasin periode 2019-2022, Gafuri Yahya Daud, mengaku  siap mengemban amanah yang disampaikan Bupati Anang. Ia mengatakan siap memberikan masukan dan merangkul warga Tabalong yang ada di Banjarmasin.

Kalau KKT siap membantu pemerintah daerah untuk mengembangkan Kabupaten Tabalong, kita berharap seperti pakar-pakar yang ada di Banjarmasin seperti yang sudah disampaikan Bupati tadi supaya bisa membantu mengembangkan daerah Kabupaten Tabalong.” kata Gafuri (Adit)

Tinggalkan Balasan

Next Post

Inovatif! Langsat Bisa Dijadikan Sirup & Selai

Kam Mar 26 , 2020
Tabalong – Langsat Tanjung merupakan buah khas Tabalong, yang terkenal dengan rasanya yang segar dan manis. Sayangnya buah ini hanya ada di musim tertentu. Namun kini Langsat Tanjung dapat dinikmati tanpa mengenal musim, melalui produk olahan. Untuk mempertahankan eksistensi Langsat Tanjung di luar musim, Dinas Pertanian Tabalong memalui Bidang Hortikultura […]