Bupati Anang Lantik 470 Pejabat di Lingkungan Pemkab Tabalong

Tabalong – Bupati Tabalong Anang Syakhfiani, melantik dan mengukuhan 470 orang pejabat di lingkungan pemkab Tabalong. Terdiri dari pejabat eselon 2 dengan jabatan tinggi pratama sebanyak 32 orang, eselon 3 jabatan administrator sebanyak 160 orang, dan eselon 4 jabatan pengawas sebanyak 278 orang.

Pelantikan 470 pejabat dilakukan secara luring dan daring, yakni dengan melibatkan 120 peserta luring dan 350 daring atau secara virtual. Bupati anang menuturkan, mutasi dan promosi pejabat dalam pelantikan kali ini sangat dinamis. Dirinya juga mengapresiasi kinerja seluruh pejabat dilingkup Pemkab Tabalong.

“Karena apa, karena ternyata di tahun kedua pandemic covid-19 ini kita semua berusaha bekerja dengan semaksimal mungkin sehingga menurut pengertian saya ya, jadi kalau ini disebut dengan keseimbangan ya, maka equilibrium pelantikan pada hari ini berada di equilibrium yang lebih bagus lebih tinggi.” Kata Anang Syakhfiani, Bupati Tabalong.

Bupati Anang berharap, para pejabat yang telah dilantik dapat memberikan kinerja yang lebih baik lagi. Serta mampu memberikan dorongan positif, terhadap akselerasi program prioritas pembangunan Pemkab Tabalong. (Gazali Rahman).

Next Post

Bupati Anang Minta Pejabat Dilantik Terapkan Kepemimpinan Yang Efektif & Tim Kerja Handal

Kam Jan 6 , 2022
Tabalong Bupati Tabalong, Anang Syakhfiani menekankan 3 poin utama peran para pejabat pimpinan Pemkab Tabalong, dalam akselerasi 24 program prioritas Pemkab Tabalong. Hal tersebut disampaikan Bupati Anang pada pelantikan dan pengambilan sumpah serta pengukuhan, pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tabalong. Tiga poin peran tersebut yaitu sebagai pelaksana atau implementator, kedua […]