Bupati Anang: Jadikan Penghargaan TPID Berkinerja Terbaik II Nasional Sebagai Sarana Promosi Daerah

TABALONG – Tim pengendalian inflasi daerah Kabupaten Tabalong, menggelar rapat koordinasi dengan tema strategi peningkatan produktivitas dan kerjasama antar daerah. Rapat dipimpin Bupati Tabalong Anang Syakhfiani pada 28 September 2021 di Tanjung.

Pada rapat kali ini tidak hanya membahas tentang pengendalian inflasi, tetapi juga mengenai cara TPID Tabalong menyajikan bukti dari pengendalian inflasi yang ada di daerah. Terlebih TPID Tabalong baru-baru ini mendapatkan penghargaan sebagai tpi berkinerja terbaik kedua se nasional.

Bupati Anang Syakhfiani mengingatkan TPID untuk terus meningkatkan kinerja, bukan semata-mata untuk meraih perngahrgaan tertinggi, namun sebagai cara memperkenalkan atau mempromosikan tabalong di tingkat nasional.

“Kawan-kawan sekalian memang apa yang kita lakukan ini bukan semata-mata bertujuan untuk mendapatkan penghargaan, jujur saja. Tetapi saya justru melihatnya kalau penghargaan itu kita dapat raih  seperti yang kemarin maka orang jadi penasaran ya kan, hari ini aja hulu sungai selatan pa rahman, studi banding kesini. Nah orang akan oh ini ketua bps nya siapa? Jadi ini sebetulnya kawan kawan sekalian jalan pintas untuk mepromosikan daerah termasuk untuk mepromosikan diri.nah tinggal kita memelihara apa yang sudah ada, 2 minggu yang lalu kita mendapatkan informasi yang tuntas ya, kalau mau no 1 ini jalannya kata dirjen. Nah tinggal bagaimana kita menindaklanjuti.” Kata Anang Syakhfiani, Bupati Tabalong.

Dalam kesempatan ini Bupati Anang juga menyampaikan harapannya agar Bank Indonesia bersama BPS dan pihak terkait terus menjalani kerjasama yang baik dalam mengendalikan inflasi daerah. (Maria Ulfah).

Next Post

Belasan Kelompok Tani Terima Bantuan Sarpras Pertanian Dari Pemkab Tabalong

Sel Okt 5 , 2021
TABALONG  – Pemerintah Kabupaten Tabalong menyerahkan bantuan bagi kelompok tani di sejumlah Kecamatan di Tabalong pada 27 September 2021. Bantuan yang diserahkakan berupa bantuan dalam bidang sarana perkebunan, saranan tanaman pangan dan prasarana pertanian, dari dana APBD Dua Distan Tabalong. Salah satu kelompok tani yang menddapat bantuan kali ini adalah […]