Bupati Anang Ingatkan Pentingnya Basis Data Penyusunan LPPD & LKPJ Pemkab Tabalong

Tabalong – Bupati Tabalong Anang Syakhfiani memberikan pengarahan dan sosialisasi penyusunan LPPD dan LKPJ Tabalong untuk tahun 2021, kepada satuan kerja perangkat daerah di tabalong. Pengarahan diawali dengan penyampaian hasil evaluasi kinerja penyelenggaraan pemerintah daerah pada tahun sebelumnya, oleh asisten pemerintahan dan Kesra Setda Tabalong.

Dalam arahnnya Bupati Anang tak bayak memeberikan instruksi, lantaran ia yakin seluruh unsur pemerintah di Tabalong dapat menyampaikan laporan dengan baik. Terlebih Tabalong pernah meraih LPPD terbaik eprtama se kalimantam selatan.

Bupati anang optimis, LPPD dan LKPJ Tabalong tahun 2021 juga dapat disusun dengan baik. Namun ia tetap mengingatkan pentingnya basis data dalam pelaporan.

“Kalau kita menarik pelajaran dari kegiatan kegiatan seperti ini yang sudah berhasil kita lakukan maka menurut hikmat saya kuncinya adalah basis data di masing masing SKPD.” Kata Anang Syakhfiani, Bupati Tabalong.

Bupati Anang menambahkan, meski saat ini terjadi beberapa perubahan kepimpinan SKPD, dirinya menginginkan agar data laporan atau sistem yang sudah terbangun sebelumnya dapat diteruskan dengan baik, dan tidak memulai kembali dari nol. (Gazali Rahman).

Next Post

Hadiri Sertijab 3 Desa Terisolir di Kec. Bintang Ara, Ini Pesan Ketua DPRD Tabalong…

Rab Jan 12 , 2022
Tabalong – Serah terima jabatan tiga kepala desa terisolir di Kecamatan Bintang Ara, serentak dilakukan pada 6 Januari 2022, di masing-masing kantor desa. Sertijab pertama dilakukan di desa panaan, antara penjabat sementara yovanka dengan Kades terpilih Abdul Samad. Lalu sertijab di Desa Dambung Raya, antara penjabat sementara ramlan dengan Kades […]