Bupati Anang Ikuti Munas Apkasi ke-5 Tahun 2021

TVTABALONG – Bupati Tabalong Anang Syakhfiani, menghadiri musyawarah nasional ke 5 asosiasi Pemerintah Kabupaten seluruh Indonesia, Apkasi pada 26 Maret 2021, di ballroom hotel indonesia kempinski jakarta, yang dibuka Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo. Bupati Anang sendiri menjabat sebagai pengurus Wakil Ketua bidang pengkajian strategis dan evaluasi kebijakan publik Apkasi.

Musyawarah nasional ke 5 apkasi ini bertema penguatan kapasitas daerah dalam mempercepat pemulihan ekonomi, di masa pandemi covid-19 melalui kolaborasi pusat, daerah dan swasta dengan dukungan kebijakan yang berpihak.

Pada musyawarah nasional Apkasi tahun ini, dilakukan pemilihan pimpinan apkasi untuk periode 2021-2026. Bupati Dharmasraya Sumatra Barat, Sutan Riska Tuanku Kerajaan terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum Asosiasi Pemerintah Kabupaten seluruh Indonesia. (Prokopim Setda Tabalong).

Next Post

Sertijab 4 Perwira, Kapolres Tabalong Ingin Kinerja Polres Semakin Baik

Jum Apr 2 , 2021
TVTABALONG – Jajaran Satuan Polres Tabalong, melakukan serah terima jabatan di Aula Praja Mapolres Tabalong pada 1 April 2021. 4 orang Kepala Satuan yang melakukan sertijab diantaranya Wakapolres Tabalong, Kompol Wahyu Ismoyo yang digantikan Kompol Reza Bramantya. Kasatreskrim Polres Tabalong, AKP Debi Triyani, digantikan AKP Trisna Agus Brata. Kasatresnarkoba Polres […]