Bupati Abdul Hadi Terima Bantuan Konsentrator Oksigen & Vitamin Dari Adaro

TABALONG – Kedatangan presiden direktur PT Adaro Energy Tbk, Garibaldi Thohir, dalam hal pemberian bantuan konsentrator oksigen, dan paket vitamin, ke bumi sanggam kabupaten balangan disambut baik jajaran forkopimda balangan. Penyerahan bantuan dilakukan di halaman Rsud balangan pada 1 September 2021.

Sebanyak 20 unit konsentrator oksigen dan 4.000 paket vitamin diserahkan langsung oleh presiden direktur PT Adaro Energy Tbk, Garibaldi Thohir, dan diterima oleh Bupati Balangan, Abdul Hadi, dengan disaksikan forum koordinasi pemerintah daerah berserta instansi terkait.

Garibaldi Thohir berharap, bantuan ini dapat meringankan pasien covid-19 yang membutuhkan konsentrator oksigen, terlebih di masa sulit seperti sekarang. Dirinya juga menyampaikan agar tidak menganggap remeh sebaran covid-19, khususnya varian delta saat ini.

 “kalau saya boleh bercerita sedikit memanga covid ini luar biasa luar biasa ganasnya luar biasa tidak terduganya apalagi yang namanya varian delta ini. Mungkin saya hanya bisa membagikan cerita, saya mohon izin sedikit saran juga bupati dan kawan kawan semua, pertama tentunya tadi jangan menganggap bahwa covid ini tidak ada” Kata Garibaldi Thohir, Presiden Direktur PT. Adaro Energy Tbk.

Bantuan PT Adaro Energy Tbk, disambut baik bupati balangan, Abdul Hadi. Dirinya menilai bantuan ini sangat membantu masyarakat yang memiliki gejala sesak nafas khususnya dalam kasus terkonfirmasi positif covid-19.

 “kami atas nama pemerintah daerah pada hari ini mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada pt adaro indonesia yang telah memberikan sumbangan masker vitamin dan konsentrator oksigen yang sangat diperlukan oleh rumah sakit kami di kabupaten balangan.” Kata Bupati Balangan, Abdul Hadi.

Abdul hadi berharap konsentrator oksigen ini dapat memenuhi kebutuhan oksigen di balangan. Pasalnya dalam waktu satu bulan terakhir kabupaten balangan mengalami kekurangan stok oksigen. (Gazali Rahman).

Next Post

Ratusan Warga Binaan Rutan Tanjung Terima Suntikan Vaksin

Sel Sep 7 , 2021
TABALONG – Rumah tahanan negara kelas 2B Tanjung melaksanakan vaksinasi bagi warga binaan pemasyarakatan pada 1 September 2021. Vaksinasi ini bekerjasama dengan polres tabalong, Dinas Kesehatan dan Puskesmas Panaan. Total warga binaan di rutan tanjung ini berjumlah 225 orang, namun pada vaksinasi tahap pertama ini rutan tanjung hanya mendapat jatah […]