BRI Cabang Tanjung Undi Hadiah Simpedes, Total Hadiah Hampir Setengah M

TVTABALONG – BRI Cabang Tanjung Tabalong, Sabtu ( 19/10/2019), mengundi Hadiah Simpedes semester pertama periode 1 Maret sampai 31 Agustus 2019. Undian diselenggarakan untuk mengapresiasi para nasabah setianya.

Total hadiah yang disiapkan sebesar Rp 491 juta, berupa 14 mesin cuci, 15 lemari es, 25 TV LED, sembilan unit motor, serta hadiah utama berupa satu mobil suzuki ertiga.

Kepala kantor BRI Cabang Tanjung, Fajar Kurnia mengatakan, semester pertama tahun 2019 ini transaksi dan tabungan yang dilakukan nasabah BRI Cabang Tanjung mengalami peningkatan sekitar 10 persen. Untuk itu pada undian kali ini, pihaknya kembali meningkatkan hadiah yang semula 50 unit, naik menjadi 64 unit hadiah.

“Sebagai bentuk apresiasi dan terima kasih kepada nasabah BRI terutama Simpedes, karena tiap periode selalu ada pertumbuhan, dimana periode sebelumnya hingga saat ini tumbuh 10 persen.”kata Fajar

Pengundian hadiah disaksikan Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan Sekretaris Daerah Tabalong, Yuhani. Ia menilai peningkatan jumlah transaksi di BRI Cabang Tanjung, menjadi salah satu tolak ukur adanya peningkatan pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Tabalong. Sehingga diharapkan masyarakat tabalong berperilaku produktif, untuk mendukung pembangunan daerah.

kita melihat bahwa perkembangan ekonomi di Kabupaten Tabalong itu bagus karena ada peningkatan yang luar biasa dari Nasabah BRI, tadi saya liat ada kenaikan selama 1 semester Rp 50 milyar, itu luar biasa”ujarnya

Undian dilakukan secara acak dengan sistem komputerisasi. Sifat undian terbuka untuk semua nasabah BRI Cabang Tanjung dengan minimal saldo Rp 100 ribu. Sedangkan banyaknya kupon undian berdasarkan jumlah tabungan dengan kelipatan Rp 100 ribu tiap satu kuponnya.

Syarif Hidayat

Tinggalkan Balasan

Next Post

Disdukcapil Luncurkan 3 Inovasi Layanan, Apa Saja?

Sel Okt 22 , 2019
TVTABALONG – Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Tabalong meluncurkan tiga layanan inovasi, saat Apel Gabungan Senin (21/10/2019). Tiga layanan tersebut ialah, Inovasi Layanan Penerbitan Akta Kematian atau LAPAK, Inovasi Anjungan Data Informasi Kependudukan atau ADIK, dan Inovasi Jemput Bola Pelayanan Administrasi Kependudukan yang Cepat Ramah Dan Tuntas, atau Jebol Pelanduk […]