BPR Tabalong Bersinar Akan Perluas Jangkauan di 5 Kecamatan

TVTABALONG – PT BPR Tabalong Bersinar berencana melakukan perluasan cabang di 5 Kecamatan di Tabalong. Hal ini dilakukan untuk memperluas jangkauan kredit gerbang emas dengan bunga nol persen, program Pemerintah Kabupaten Tabalong, yang disalurkan melalui BPR.

Rencana peluasan di 5 Kecamatan tersebut rencananya akan dilakukan di Kecamatan Bintang Ara, Wirang, Banua Lawas, Jaro dan Kecamatan Tanta. Direktur utama PT. Tabalong Bersinar, Muhamad Gazali Rahman belum memastikan realisasi rencana perluasan ini, karena masih dalam proses pengurusan dengan Bappeda, Komisari dan OJK.

“Kami punya rencana, ada rencana pembukaan kantor-kantor kas baru, masih dalam proses nantinya dengan Bappeda Komisaris, dengan OJK agar dana dana pemerintah daerah maupun program-program pemerintah daerah seperti gerbang emas ini dapat dinikmati oleh wilayah kerja yang ada. Sesuai dengan rencana bisnis bank yang telah di buat oleh bagian divisi bisnis itu ada perencanaan, rencana 5 Kecamatan, yang pertama ada Kecamatan Bintang Ara, kemudian wilayah utara Bintang Ara,kemudian Wirang, desa Wirang itu ada pasar baru  nanti sesuai dengan arahan kepala Dinas perdagangan, kemudian ada Kecamatan Jaro, kemudian Kecamatan Tanta dan Kecamatan Benua Lawas.” Kata Direktur Utama PT. Tabalong Bersinar, Muhammad Gazali Rahman.

Rencana perluasan cabang BPR Tabalong  Bersinar dilakukan guna menjangkau daerah yang ada di Tabalong. Sehingga masyarakat luas bisa merasakan dan menjadi penerima manfaat dari program- program yang ada di Bank BPR, terutama kredit gerbang emas dengan bunga nol persen. (Maria ulfah).

Next Post

Pemkab Tabalong Segera Lanjutkan Pembangunan Kebun Raya Tanjung Puri

Sen Apr 19 , 2021
TVTABALONG – Pemerintah Kabupaten Tabalong berencana melanjutkan pembangunan kebun Raya Tanjung Puri dalam waktu dekat. Hal tersebut dibahas dalam rapat koordinasi yang digelar pemerintah kabupaten tabalong pada 14 april 2021 di Aula Tanjung Puri Setda Tabalong. Pemkab akan lakukan land clearing seluas 26 hektar Dalam rapat ini, Bupati Tabalong Anang […]