BPPRD Tabalong Sosialisasikan SPPT PBB P2 Di Kecamatan Tanta

Tabalong – Badan Pengelola Pajak Dan Retribusi Daerah Tabalong mensosialisasikan surat pemberitahuan pajak terutang PBB P2 ke Tingkat Kecamatan., sosialisasi SPPT PBB P2 tahun ini diawali di Kecamatan Tanta pada 28 Mei 2020.

Sosialisasi ditingkat kecamatan tanta, dihadiri camat dan seluruh kepala desa di kecamatan tanta. Melalui sosialisasi ini BPPRD berniat agar camat maupun kepala desa menyampaikan pajak terutang PBB tahun 2020 pada masyarakat di wilayah kerjanya masing-masing.

nah untuk kecamatan tanta mengawali pertama kegiatan ini kami laksanakan jadi selain dari pada sosialisasi dan penyerahan SP PBB P2 tahun 2020 juga dilaksanakan pengundian hadiah PBB P2 tahun 2019 nah alhamdulillah hari ini kepala desa para kolektor hadir jug dihadiri camat dan unsur muspika dan tanya mengawali pertama ini nah kami berharap sp pbb p2 tahun 2020 yang diterima pak camat tadi agar disampaikan kepada seluruh kepala desa nah kepala desa juga akane tampaikan kepada ketua rt menyampaikan kepada wajib pajak.” Kata Erwan Mardani

Tahun ini BPPRD Tabalong menargetkan pendapatan asli daerah yang bersumber dari PBB P2 seberas 5 milyar rupiah. Target ini diturunkan dari sebelumnya 7,5 milyar rupiah, akibat dari pandemi covid-19. BPPRD berharap, masyarakat dapat melunasi pajak terutang PBB P2 tahun 2020 paling lambat pada 31 Desember 2020. (Munawrah)

Next Post

Cegah Penyebaran Covid-19 Di Lingkungan Kerja, Berikut Tipsnya..

Sel Jun 2 , 2020
Share on Facebook Tweet it Share on Google Pin it Share it Email Tabalong – Pandemi covid nineteen sudah menyebar di berbagai belahan dunia, Indonesia salah satunya. Masyarakat pun diimbau untuk bekerja dari rumah, hingga belajar dan beribadah di rumah masing masing. Namun tidak bisa dipungkiri, tidak semua pekerjaan bisa […]
error: