BPPRD Tabalong Serahkan SPPT PBB Untuk Wajib Pajak Di Kecamatan Tanjung

Tabalong –

Badan Pengelola Pajak Dan Retribusi Daerah Tabalong mensosialisasikan dan menyerahkan surat pemberitahuan pajak terutang PBB P2 Tahun 2020 di Kecamatan Tanjung pada 28 Mei 2020. Sosialisasi dihadiri camat serta seluruh kepala desa dan lurah di Kecanatan Tanjung.

Peserta diharapkan dapat bekerjasama dalam penanganan PBB P2 di wilayah kerjanya maisng-masing. Sehingga wajib pajak memahami dan membayarkan kewajibannya pada daerah.

Di tahun 2020 jumlah objek pajak kecamatan tanjung meningkat, mencapai 3729 wajib pajak.  Sedangkan ketetapan PBB dari kecamatan ini sebesar Rp.611.384.525 , Kepala BPPRD Tabalong, Erwan menjelaskan pajak ini nantinya akan dikembalikan lagi kepada masyarakat dalah bentuk pembangunan di Kabupaten Tabalong.

 “Kita harapkan sampai 31 desember 2020 nanti semua wajib pajak bisa melunasi pajak bumi dan bangunan perdesaan dan perkotaan  tahun 2020 ini, karna bagaimanapun juga PBB yang dibayar oleh masyarakat ini akan menjadi program pembangunan di Kabupaten Tabalong terdepan  ucap Erwan

Camat Tanjung, Zainuddin juga ikut mengimbau masyarakat untuk melunasi pembayar pajak bumi dan bangunan perdesaan dan perkotaan. Hal ini dilakukan menurutnya demi kemajuan bersama kabupaten tabalong.

 Untuk warga kecamatan tanjung kami menghimbau kepada wajib pajak perkotaan dan perdesaan supaya bisa berpartisipasi dalam pelunasan pembayaran PBB agar pembangunan kita bisa berjalan dengn baik”  kata Zainuddin

Zainuddin berharap realisasi pembayaran PBB P2 Kecataman Tanjung tahun ini dapat maksinal. Pasalnya di tahun lalu realisasi pembayaran PBB P2 oleh wajib pajak di kecamatan Tanjung hanya mencapai 88 persen. (Gazali)

Next Post

Peringati Hari Bumi, DLH Tanam 90 Pohon Angsana...

Sel Jun 2 , 2020
Share on Facebook Tweet it Share on Google Pin it Share it Email Tabalong – Dinas Lingkungan Hidup Tabalong melakukan aksi penanaman pohon, di Halaman Pendopo Bersinar Tabalong, pada Jumat 29 Mei 2020. Aksi penanaman pohon dilakukan untuk memperingati hari bumi tahun 2020. Pohon yang ditanam oleh DLH tabalong kali […]
error: