BKPSDM Tabalong Usulkan 246 Formasi P3K, Formasi 2 SKPd Ini Jadi Perhatian

Tabalong – Pemerintah Kabupaten Tabalong memberikan perhatian lebih pada 14 formasi di pengusulan P3K tahun 2022. Formasi tersebut berada di bawah naungan inspektorat dan bagian pengadaan barang dan jasa Pemkab Tabalong.

Posisi yang mendapat sorotan di kedua skpd tersebut, diisi masing-masing 7 formasi. Yaitu posisi sebagai Auditor P2UPD atau pengawas penyelenggara urusan pemerintah daerah dan bagian pengadaan barang dan jasa.

Kepala badan kepegawaian dan pengembangan sumberdaya Manusia Tabalong, rusmadi menjelaskan, adanya perhatian khusus kepada 2 posisi tersebut untuk mendongkrak SDM yang ada dalam sektor tersebut. Pasalnya pada penilaian monitoring center for prevention atau mcp kpk di tahun 2021, sektor tersebut mendapatkan nilai yang kurang memuaskan.

“ada 2 jabatan yang kami sampaikan, terkait dengan pemenuhan mcp kpk yang mana penilaian mcp kpk di tahun 2021 ini ada 2 area yang nilainya masih rendah terkait dengan sumberdaya manusia.” Kata Rusmadi, Kepala BKPSDM Tabalong.

Rusmadi menambahkan, seluruh formasi yang diajukan telah diserahkan dan tinggal menunggu konfirmasi dari pemerintah pusat. Dirinya juga berharap pengajuan formasi dapat diterima, sehingga pemerintahan dapat berjalan merata di semua sektor. (Gazali Rahman).

Next Post

195 P3K Guru Lengkapi Pemberkasan Nomor Induk Pegawai

Jum Jan 28 , 2022
Tabalong – Sebanyak 195 P3K guru mulai melengkapi pemberkasannya dalam pengajuan nomor induk pegawai, yang akan berakhir pada 4 Februari 2022 mendatang. Singkatnya jeda waktu tersebut membuat bkpsdm mengumpulkan seluruh peserta untuk diberikan pengarahan. Sesuai dengan ketentuan pemerintah pusat, P3K guru berlangsung dalam tiga tahap, 220 di tahap 1, 195 […]