BKPP Tabalong Umumkan Hasil SKD CPNS

Tabalong – Berdasarkan jadwal yang telah ditetapkan oleh Kemenpan, mengenai jadwal pengunguman hasil standar kompetensi dasar CPNS 2019. Pemerintah Tabalong,melalui BKPP resmi umumkan hasil kelulusan SKD, pada Senin 23 Maret 2020.

Sebanyak 4.515 peserta yang mengikuti tes di wilayah Tabalong ,hanya 2.101 orang yang lulus seleksi ambang batas passing grade tersebut . Dari jumlah keseluruhan peserta yang lulus,dipilah lagi dengan sistem rangking dengan 3 nilai tertinggi,untuk mengikuti tes tahapan selanjutnya kompetensi bidang

Kepala BKPP Tabalong,Wartoyo, menjelaskan,dari total hasil kelulusan yang disampaikan tersebut, hanya 536 peserta yang berhak mengikuti tes SKB. Dengan keputusan Kemenpan yang menentukan sebanyak 3 kali (banding) jumlah kebutuhan jabatan dari total 251 formasi wilayah Tabalong.

Berhak untuk tes selanjutnya yaitu tes SKB itu ada 536 orang, ini adalah dasarnya peraturan Menpan RB nomor 23 tahun 2019, bahwa jumlah peserta yang dapat mengikuti seleksi SKB ditentukan paling banyak 3 kali jumlah kebutuhan masing masing jabatan berdasarkan nilai peringkat seleksi SKD.” ujar Wartoyo.

Wartoyo juga menyampaikan, untuk hasil kelulusan tes SKD ini,sudah bisa di periksa oleh para peserta, melalui aplikasi maupun laman website resmi pihak BKPP Tabalong. (Rangga)

Tinggalkan Balasan

Next Post

Pastikan Tidak Penumpukan Bahan Pokok, Disperindag Sidak Pasar

Sel Mar 24 , 2020
Share on Facebook Tweet it Share on Google Pin it Share it Email Tabalong – Dinas Perindustrian Dan Perdagangan Kabupaten Tabalong bersama Tim Pengendali Inflasi Daerah, melakukan sidak ke Pasar Bauntung Tanjung pada 23 Maret 2020. Disperindag bersama TPID memeriksa sejumlah kios dan agen penyuplai gula, untuk mamastikan stok gula […]
error: Content is protected !!