BKPP Tabalong Siapkan Ruang Khusus Peserta SKD CASN Bersuhu Tubuh Tinggi

TABALONG – BKPP Tabalong menyiapkan ruangan khusus untuk peserta seleksi kompetensi dasar CASN yang memiliki suhu tubuh 37,3 derajat keatas. Hal tersebut merupakan upaya BKPP dalam menjaring peserta yang berpotensi terpapar covid-19.

Dalam satu ruangan khusus ini, BKPP menyiapkan 10 unit laptop tambahan yang akan digunakan khusus untuk peserta yang memiliki tubuh panas atau demam, saat pelaksanaan SKD berlangsung. Kepala BKPP Tabalong, Rusmadi menjelaskan, penempatan ruangan khusus tersebut  berada tidak jauh dari lokasi pelaksanaan dengan peserta yang suhu tubuhnya normal, agar jaringan tidak bermasalah saat akan digunakan.

 “Kalo ada peserta yang memiliki suhu tinggi dengan jumlah maksimal suhu 37,3 itu untuk mengikuti ujian itu akan kami pisah dari peserta dengan suhu tubuh normal, jadi kami siapkan 10 meja nantinya dengan lokasi yang tidak jauh dengan jaringan.” Kata Kepala BKPP Tabalong, Rusmadi.

Rusmadi menambahkan, terkait pelaksanaan ini pihaknya juga berkoordinasi bersama Satgas Kabupaten dan Panitia Seleksi atau Pansel Aparatur Sipil Negara lainnya, yang mendukung penuh keberhasilan pelaksanaan seleksi. (Gazali Rahman).

Next Post

Pasca Self-Assesment SPBE 2021, Pemkab Tabalong Persiapkan Uji Bukti

Kam Sep 2 , 2021
TABALONG – Pemerintah Kabupaten Tabalong, melakukan persiapan akhir penilaian sistem pemerintahan berbasis elektronik, atau SPBE, pada 26 agustus 2021, di aula tanjung puri Setda Tabalong, kecamatan tanjung. Penilaian SPBE  rutin setiap tahun dilakukan oleh kemenpan, untuk menghasilkan gambaran tingkat kematangan dari pelaksanaan SPBE di instansi pemerintah. Pada kesempatan ini, Kepala […]