Bersama Serikat Pekerja, PT SIS Kembali Bagikan Ribuan Masker Untuk 3 Desa

Tabalong – PT Sapta Indra Sejati membagikan 1500 lembar masker bagi masyarakat pada 28 Mei 2020. Pembagian masker dilakukan di 3 desa, yaitu di desa Tamiyang Bajut Kecamatan Tanta, serta Desa Manduin dan Mantuil Kecamatan Muara Harus.

Masker salurkan oleh  serikat pekerja mandiri dan serikat pekerja kimia energi dan pertambangan Tabalong, kepada ketiga kepala desa. Masing-masing desa mendapatkan bantuan masker sebanyak 500 lembar.

Bantuan masker ini merupakan dukungan pihak perusahaan kepada pemerintah daerah dalam memerangi penyebaran virus corona. Kepala desa, yang menerimakan bantuan menyampaikan rasa terimasihnya. Masker pun diakui akan dibagikan bagi

Para kepala desa ini berharap bantuan seperti ini dapat terus disalurkan bagi desa. Sehingga masyarakat dapat termotivasi menggunakan masker saat ebrada di luar rumah, untuk mencegah penularan virus corona. (Norman)

Next Post

Cegah Masuknya Virus Covid-19 Ke Rumah Anda, Berikut Tipsnya….

Sel Jun 2 , 2020
Share on Facebook Tweet it Share on Google Pin it Share it Email Tabalong – Rumah merupakan tempat berteduh, berkumpul, dan beristirahat bersama keluarga tercinta. Tentu kita tidak ingin hal buruk menimpa keluarga di rumah, apalagi di tengah pandemi covid nineteen. Untuk mencegah penyebaran covid nineteen yang saat ini tengah […]
error: