Bentuk Kepedulian Terhadap Masyarakat, PT SIS Kembali Bagikan Paket Makanan Berbuka Puasa & Masker

Tabalong – PT. Sapta Indra Sejati bersama Pemerintah Kabupaten Tabalong bagikan 500 takjil dan masker kepada masyarakat terdampak covid nineteen, pada 13 mei 2020 di kecamatan Muara Harus. Pembagian bantuan ini dilakukan dua lokasi, 250 takjil dan masker dibagikan di desa Padangin dan 250 sisanya dibagikan ke desa Madang.

Bantuan paket makanan berbuka puasa ini diprioritaskan bagi lansia yang mengalami kesulitan dalam memenuhi kebutuhan berbuka puasa. Selanjutnya paket makanan dibagikan bagi masyarakat yang ada di kedua desa ini.

Camat Muara Harus, Sakam menyampaikan rasa terimakasihnya pada pihak perusahaan dan Pemkab Tabalong. Ia meyakini bantuan dapat meringankan beban warga Kecamatan Muara Harus ditengah pandemi covid-19.

 “Dan terimakasih juga kepada pihak PT SIS yang telah memberikan bantuan masker untuk masyarakat kita. Mudah mudahan bantuan tersebut membantu masyarakat untuk menghindari penyebaran wabah” Ucap Sakam.

Selain membantu menyediakan paket makanan berbuka, PT SIS juga mendukung upaya pemerintah mencegah penyebaran covid 19 dengan mewajibkan seluruh karyawannya menggunakan masker, serta menerapkan pola hidup bersih dan sehat. (Gazali)

Next Post

Peduli Pencegahan Covid-19, PT SIS Kembali Bagikan Masker Kali Ini Kelurahan Tanjung Jadi Sasaran

Jum Mei 15 , 2020
Share on Facebook Tweet it Share on Google Pin it Share it Email Tabalong – PT Sapta Indra Sejati, menyerahkan bantuan berupa masker ke kantor kelurahan Tanjung, pada 13 Mei 2020. Sebanyak 200 lembar masker kain diserahkan pada lurah, sebagai perwakilan penerima. Bantuan masker ini sebagai salah satu wujud kepedulian […]
error: