Belajar Daring di Tabalong Berlanjut Hingga 22 Agustus 2021

TABALONG – Mewakili Dinas Pendidikan Tabalong, kasi kurikulum dan penilaian bidang pembinaan SMP, Khusnul Anwar menjelaskan, perpanjangan pjj ini didasari kondisi penyebaran covid-19 di Tabalong yang masih tinggi. Disamping itu kehadiran guru ke sekolah saat ini juga dibatasi maksimal 50 persen, dari jumlah tenaga pendidik yang ada di setiap sekolah.

“Kalau Sesuai dengan surat edaran ini maksimal kehadiran guru guru dan tenaga kependidikan di sekolah  itu maksimal 50% dari total seluruh tenaga guru dan tenaga kependidikan yang ada di sekolah tersebut itu maksimal, nah ini sepenuhnya diserahkan kebijakan ini kepada kepala sekolah masing-masing untuk mengaturnya” Kata Khusnul Anwar, Kasi Kurikulum Bidang Pembinaan SMP Disdik Tabalong.

Sektor pendidikan merupakan salah satu yang paling terdampak akibat pandemi covid-19. Oleh karena itu khusnul berharap tenaga pendidik hingga kalangan masyarakat dapat bersama-sama mencegah penyebaran covid-19, sehingga tingkat penularan turun, dan pembelajaran tatap muka dapat kembali dilaksanakan. (Maria Ulfah).

Next Post

30 Calon Paskibraka Tabalong Dikarantina

Sel Agu 10 , 2021
TABALONG – Menjelang peringatan hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 76 tahun, Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Tabalong, memberikan pelatihan pada 30 calon anggota paskibraka tingkat Kabupaten Tabalong tahun 2021. Pelatihan dipusatkan di Aula Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Tabalong. Selama pelatihan, peserta ini akan dikarantina. Meski hanya 3 orang yang […]