Begini Progres Rehab Berat Masjid Ash Shiratal Mustaqim Tanjung…

Tabalong – Rehab berat Masjid Ash Shiratal Mustaqim TANjung tahap pertama yang dimulai sejak awal juli 2021 lalu, kini sudah mencapai 80 persen. Pemerintah Kabupaten Tabalong pun sudah mengeluarkan anggaran sebesar 15 milyar rupiah, untuk renovasi tahap awal ini.

Di tahun 2022, rehab Masjid ini dipastikan berlanjut karena adanya bantuan dari pihak ketiga sebesar 10 milyar rupiah, ditambah sumbangan dari masyarakat. Hal ini disampaikan asisten perekonomian dan pembangunan setda tabalong, yuhani, usai rapat tindaklanjut rehab berat masjid ash shiratal mustaqim tanjung, pada 5 Januari 2022, di aula BPKAD Tabalong.

 “Kemudian untuk 2022 ada bantuan dari pihak ketiga, jadi ini sekitar 10 milyar. Nah ini artinya 2022 tetap jalan pembangunan ini, ditambah lagi sumbangan-sumbangan dari masyarakat.” Kata Yuhani, Asisten Perekonomian & Pembangunan Setda Tabalong.

Yuhani menambahkan, Pemkab Tabalong saat ini juga sudah meminta bantuan dari pihak ketiga lainnya, sehingga rehab berat Masjid Ash Shiratal Mustaqim Tanjung diharapkan berjalan lebih signifikan. (Alfi Syahrin).

Next Post

Mudahkan Renovasi & Pengguna Jalan, Rekayasa Arus Akan Dibuat di Sekitar Masjid Agung Tanjung

Sen Jan 10 , 2022
Tabalong – Pemkab Tabalong berencana menutup sementara jalan raya diantara masjid Ash Shiratal Mustaqim Tanjung dengan Bank BRI. Pasalnya arus lalu lintas yang selalu dipadati pengguna jalan terutama dari arah Pasar Tanjung ini, merupakan titik lokasi jalur keluar-masuk angkutan dan alat berat untuk merenovasi masjid. Hal ini juga mengakibatkan jalan […]