Beberapa Kali Raih Penghargaan, Komisi II DPRD Apresiasi Kinerja BBI Kambitin

Tabalong – Komisi Dua DPRD Tabalong mengapresiasi Balai Benih Ikan Kambitin, yang beberapa kali mendapatkan penghargaan baik ditingkat nasional maupun provinsi. Hal ini disampaikan saat komisi dua mengunjungi bbi kambitin.

Dlam kunjungan kerja ini disampaikan bahawa BBI Kambitin pernah meraih penghargaan pemenang ke dua adibakti mina bahari tingkat nasional tahun 2010. Selain itu juga piagam penghargaan gubernur kalsel sebagai juara satu uptd berprestasi tingkat provinsi tahun 2010, dan juara tiga pada penghargaan yang sama di tahun 2012. Disini juga dipaparkan sertifikasi cara pembenihan ikan yang baik dari kementerian.

Ketua Komisi Dua DPRD Tabalong, Sumiati, mengapresiasi prestasi tersebut. Namun ia juga berpesan agar BBI Kambitin terus meningkatkan prestasi dan kinerja serta inovasi, karena BBI Kambitin merupakan satu-satunya balai benih ikan di tabalong.

Alhamdulillah yah BBI yang ada di Kambitin ini, ada beberapa tahun juga mendapatkan penghargaan. Jadi kami sangat mengapresiasi penghargaan itu, pastilah dengan atas kerja keras dan kerja yang benar-benar bersungguh-sungguh. Terhadap penghargaan ini jangan mudah berbangga diri dulu tapi bagaimana meningkatkan kinerja ke depannya.” Kata Sumiati. Sumiati berharap, BBI tabalong dapat menjaga stabilitas harga di pasaran, karena peminat dari masyarakat cukup banyak untuk membeli benih ikan yang ada di BBI Kambitin. (Maimun)

Next Post

Cegah Penyebaran Virus Corona, Pengadilan Agama Tanjung Maksimalkan Layanan Online

Kam Jul 2 , 2020
Share on Facebook Tweet it Share on Google Pin it Share it Email Tabalong – Pengadilan Agama Tanjung, memaksimalkan pelayanan online melaalui wesite  https://p-a-tanjung.go.id yang telah mereka luncurkan beberapa waktu lalu. Inovasi layanan online diberikan untuk mengurangi interaksi langsung antar masyarakat dengan petugas, sebagai upaya mencegah penyebaran virus corona. Masyarkat […]
error: