Bayar PBB-P2 Cukup Dirumah Aja, Bisa Pakai Aplikasi Ini…

TABALONG – Kepala BPPRD Tabalong mengharapkan seluruh camat dan kepala desa turut mengedukasi masyarakat terkait inovasi pelayanan pembayaran pajak yang diterbitkan BPPRD Tabalong, baik melalui offline maupun online. Hal tersebut disampaikan kepala BPPRD Tabalong Erwan Mardani saat membagikan SPPT PBB P2 di Kecamatan Muara Harus pada 21 Juni 2021.

Dalam kesmepatan ini erwan menjelaskan kembali inovasi yang dilakukan BPPRD Tabalong untuk Mempermudah masyarakat membayarkan PBB P2, baik melalui aplikasi mobile banking maupun aplikasi lainnya, serta pelayanan pembayaran melalui perbankan yang telah bekerjasama. Sehingga masyarakat tak lagi harus datang ke kantor BPPRD Tabalong.

“Dan masyarakat bisa membayar di beberapa tempat lewat Bank Kalsel, lewat bank Mandiri ya, lewat Kantor Pos yang ada di wilayah Tabalong. kemudian pembayaran online juga bisa, lewat Tokopedia, Link aja gojek dan sebagainya. Nah manfaatkan kemudahan-kemudahan itu sehingga masyarakat tidak terkendala lagi untuk membayar PBB P2” Kata Erwan Mardani,Kepala BPPRD Tabalong.

Erwan Mardani juga menambahkan, bahwa pihaknya akan terus berinovasi demi memudahkan masyarakat, dan memberikan pelayanan yang terbaik guna tercapainya target pajak secara maksimal. (Maria Ulfah).

Next Post

Tingkatkan Pajak PBB-P2, Pemcam Muara Harus Upayakan Jemput Bola

Kam Jun 24 , 2021
TABALONG – Badan pengelola pajak dan retribusi daerah Kabupaten Tabalong, pada 21 Juni 2021, kembali mensosialisasikan sekaligus menyerahkan SPPT PBB P2 di Kecamatan Muara Harus. Penyerahan dilakukan pada camat dan kepala desa serta para kolektor. Berdasarkan hasil validasi BPPRD Tabalong, jumlah wajib pajak kecamatan muara harus di tahun 2021 meningkat, […]