Bantu Putus Penyebaran Covid-19, RAPI Tabalong Bagikan 5000 Masker

Tabalong – Sebagai upaya penanganan terhadap bencana non alam atau pandemi virus corona, organisasi radio antar penduduk wilayah 11 kabupaten Tabalong, membagikan masker ke beberapa pasar yang ada di Tabalong. Pasalnya pasar merupakan tempat yang rentan terhadap penyebaran virus corona.

Bekerjasama dengan Badan Penanggulangan Bencana Daerah, rapi menyalurkan  5000 masker di Lima Pasar yang ada di Tabalong. seperti Pasar Mabuun, Pasar Kapar,  Jangkung, Pamarangan Dan Pasar Mahe.

Sekretaris RAPI wilayah 11 kab Tabalong, Helnis Susanto menjelaskan, kegiatan ini sebagai bentuk keprihatinan pihaknya pada kondisi pandemi covid-19, yang banyak melanda masyarakat.

Boleh dibilang ini bentuk keresahan kita juga rasa empati terhadap kondisi yang ada sekarang, kita di hampir diseluruh dunia menghadapi pandemi covid19, kemudian ini juga didukung oleh visi misi organisasi rapi juga, salah satu poinnya adalah pengabdian terhadap masyarakat” kata Helnis Susanto

Helnis Susanto mengatakan anggota RAPI siap ikut serta dalam penanganan bencana di Tabalong, khususnya dalam hal penyampaian informasi cepat. Helnis pun berharap rapi memiliki sekretariat yang dapat digunakan sebagai tempat berkoordinasi sebelum kegiatan.

Tinggalkan Balasan

Next Post

Rapat Banggar, Realisasi Anggaran Dinas Sosial Tahun 2019 Mencapai 95,83%

Sel Jul 14 , 2020
Share on Facebook Tweet it Share on Google Pin it Share it Email Tabalong – Badan Anggaran DPRD menggelar rapat bersama Dinas Sosial Tabalong pada 9 Juli 2020, terkait pertanggungjawaban pelaksanaan APBD tahun 2019. Dalam rapat ini PLT Kepala Dinas Sosial, Yuhani mengatakan, anggaran Dinas Sosial di tahun 2019 sebesar […]
error: Content is protected !!