Bantu Pencegahan Covid-19, Panitia K3LH Tabalong Bagikan 3500 Masker Kain

Tabalong – Panitia Kesehatan Keselamatan Kerja dan Lingkungan Hidup, K3LH, membagikan masker kain sebanyak 3500 lembar. Panitia K3LH ini tergabung dalam Forum Komunikasi Serikat Pekerja Mandiri, FKSPM  di Tabalong.

Masker kain yang dibagikan pada sabtu 18 april 2020, di Bundaran Monumen Tanjung Puri ini, dalam rangka memperingati bulan K3LH. Masker kain dibagikan di tiga titik arah kedatangan pengendara, yaitu dari arah Tanjung, dari Kaltim, dan dari Maburai. Ketua Panitia K3LH, Edy Nuryanto berharap agar pembagian masker bermanfaat bagi masyarakat Tabalong.

“Ini adalah pengalihan pak, sebenarnya kami akan adakan acara dalam bentuk bulan K3LH yang mana kemarin sudah kami schedule kan dan kita mendapatkan musibah seperti ini jadi donatur-donatur yang sudah masuk, dana-dana yang sudah masuk kami alihkan ke pembagian makser, nantinya juga ada pembuatan tempat-tempat cuci tangan di tempat-tempat umum, selain itu juga kita akan bagikan sembako dari dana yang sudah kami dapatkan dari tiap-tiap perusahaan.” Ujar Edy Nuryanto.

FKSPM Tabalong merupakan gabungan serikat pekerja dari PT Adaro Indonesia, PT SIS, PT Buma, PT Pama Persada Nusantara, dan perusahaan lainnya. (Alfi)

Next Post

Covid-19, BPJS Kesehatan Maksimalkan Layanan Online

Sel Apr 21 , 2020
Share on Facebook Tweet it Share on Google Pin it Share it Email Tabalong – Semenjak mewabahnya pandemi virus corona disetiap daerah termasuk kabupaten Tabalong, seluruh jajaran SKPD maupun perusahaan BUMN, masing masing mengubah struktur mekanismenya terutama dalam bidang pelayanan. Perubahan struktur layanan ini juga diterapkan oleh pihak BPJS Tabalong, […]
error: