Bantu Penaganan Covid-19, Warga Batak Berikan Ini Kepada Pemda Tabalong

Tabalong – Warga Batak di Tabalong menyerahkan bantuan dana untuk penanganan covid-19 kepada pemerintah daerah, pada 27 april 2020. Bantuan dana yang diserahkan sebesar 17 juta 4 ratus 5 puluh ribu rupiah, merupakan hasil yang dikumpulkan secara bertahap oleh warga batak ini.

Pada kesempatan ini, dana yang diserahkan perwakilan warga batak diterima secara langsung oleh Bupati Tabalong, Anang Syakhfiani. Bupati Anang mengucapkan rasa terima kasihnya kepada semua warga batak yang ada di Tabalong, karena menurutnya ini merupakan bentuk dukungan yang saat ini dibutuhkan pemerintah daerah.

“saya meniatkan diri untuk langsung menerimanya, kecuali saya berhalangan pak wabup yang akan menerima, maksudnya apa karena memang pemerintah pak betul-betul sangat memerlukan bantuan sekecil apapun dari orang sini, dari luar. Saya berharap hari ini di lingkungan batak ya, besok bantuan dari daerah lain. Kami berterimakasih, salam hormat untuk seluruh warga batak di kabupaten tabalong.” Kata Anang.

Tokoh masyarakat batak di Tabalong, Togar Panjaitan, menyampaikan penyerahan bantuan dana ini merupakan bentuk kepedulian warga batak kepada pemerintah daerah, dalam upaya penanganan covid-19 di tabalong.

“jadi untuk sumber dana itu mereka tahap-bertahap memberikan. Jadi tibalah kemarin saatnya kami dapat mengumpulkan seberapa pun yang ada itu, kami serahkan kepada pemda. Itulah pak kepedulian kami terhadap pemerintah tabalong dimana kami tinggal.” Kata Togar.

Togar panjaitan, berharap agar pandemi covid-19 segera berakhir, khususnya di Kabupaten Tabalong. (Alfi)

Tinggalkan Balasan

Next Post

Agar Penyaluran Gas LPG Tepat Sasaran, Komisi 2 DPRD Tabalong Sarankan Buat Kartu Kendali

Rab Apr 29 , 2020
Tabalong – Komisi Dua DPRD Tabalong, meminta dinas terkait untuk membuat Kartu Kendali Gas LPJ 3 Kilogram. Hal ini dilakukan agar gas bersubsidi tersebut tetap sasaran bagi warga kurang mampu. Pasalnya komisi dua dprd tabalong, banyak menerima keluhan masyarakat terkait kelangkaan gas LPJ 3 kilogram. Hal ini disampaikan Komisi Dua […]