Bantu Pemerintah Tekan Angka Covid19, PT Pama Bagikan 1500 Masker Kain..

Tabalong – Pembagian masker oleh PT Pamapersada Nusantara bersama Polres Tabalong dan Kodim 1008 Tanjung dilakukan di 3 pasar yaitu pasar tanjung, pasar kapar, dan pasar flambon

Total sebanyak seribu lima ratus lembar masker kain gratis dibagikan kepada masyarakat yang ada di 3 pasar tersebut .

Pembagian masker ini merupakan salah satu upaya PT Pamapersada Nusantara, untuk membantu pemerintah mencegah penyebaran covid19, sehingga mampu menekan angka covid19 di Tabalong .

Selain itu, menurut manager CSR PT Pamapersada Nusantara, Ono Karno, pembagian masker kain ini juga bertujuan untuk memotivasi masyarakat, agar peduli terhadap pencegahan penanggulangan penyebaran covid-19 di Tabalong.

“Harapannya dengan pembagian masker ini sebenarnya hanya memotivasi masyarakat bahwa kita peduli dengan covid corona yang secara nasional internasional menyebar, penyebarannya ke seluruh dunia. Tentunya kita tidak ingin di Tabalong ini ada ke masyarakat,warga yang terkena covid corona, makanya kita harus adakan pencegahan dan penanggulangan corona ini, terutama membagi masker dan cuci tangan.” Ucap Ono Karno.

Sementara itu salah satu pedagang di pasar kapar , Kurnia Wati, mengapresiasi kegiatan pembagian masker yang dilakukan PT Pama . Ia berharap melalui salah satu upaya ini wabah covid19 tidak menyebar.

“terimakasih ya kepada pama yang sudah memberikan saya masker, mudahmudahan wabah ini tidak menyebar.” Ucap Kunia Wati

Hingga saat ini, total sebanyak 4500 lembar masker kain telah dibagikan PT Pamapersada Nusantara di sejumlah wilayah sekitar area kerja . Selanjutnya masker kain kembali akan dibagikan sebanyak 500 lembar di pasar mabuun. (Alfi)

Tinggalkan Balasan

Next Post

Dukung Tenaga Medis, PDIP Serahkan APD Untuk Tenaga Medis Di RSUD H. Badaruddin Kasim

Rab Mei 13 , 2020
Tabalong – APD berupa baju hazmat sebanyak 100 lembar bantuan dari DPD PDIP Provinsi Kalimantan Selatan ini disalurkan melalui Ketua Dewan Pimpinan Cabang Pdip Kabupaten Tabalong Supoyo kepada Direktur RSUD Haji Badaruddin Kasim Maburai sabtu 9 Mei pagi tadi. Penyerahan bantuan APD ini sebagai salah bentuk dukungan dari partai berlambangkan […]