Bantu Atasi Covid-19 Di Tabalong, Adaro Serahkan Ambulance & APD

Tabalong – PT Adaro Indonesia dan mitra kerja kembali memberikan bantuan alat pelindung diri standar beserta masker medis dan mobil ambulance, kepada Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Tabalong. Penyerahan dilakukan di halaman kantor sekretariat daerah kabupaten tabalong, pada 30 April 2020, dan diterima langsung Ketua Tim Gugus Tugas P2 Covid-19 Tabalong, Anang Syakhfiani.

Bantuan yang diberikan kali ini adalah apd standar sebanyak 300 set, masker medis 12.500 lembar, dan 1 unit mobil ambulance. CRM Department Head PT Adaro Indonesia, Djoko Soesilo, berharap dengan tambahan bantuan ini dapat meningkatkan moril tim garda depan dalam penanganan covid-19 di Tabalong.

“Dengan penambahan ini kami juga berharap kepada gugus yang paling depan bisa dapat menggunakan apd ini dengan moril yang tinggi, kemudian punya keyakinan sehingga mereka tidak usah ragu-ragu lagi apa yang harus mereka kerjakan. Semoga apa yang kami berikan, komitmen perusahaan dengan mitra kerja kami dan dengan pemda tabalong ini berjalan lancar.” Ucap Djoko Soesilo

Penyerahan bantuan ini diterima secara langsung oleh Ketua Tim Gugus Tuga P2 Tabalong, Anang Syakhfiani. Bupati Anang mengatakan bahwa setiap bantuan sangat berarti dalam upaya percepatan penanggulangan covid-19 di Tabalong. (Alfi)

Tinggalkan Balasan

Next Post

4 Pasien Positif Covid-19 Pindah Ke Ruang VIP Ex-RSUD Tanjung, Begini Prosesya....

Sel Mei 5 , 2020
Tabalong – Setelah beberapa hari menjalani karantina di ex ruang cuci darah, empat orang terkonfirmasi positive corona di Tabalong, saat ini sudah dipindahkan keruang isolasi khusus penanganan covid ninteen yang baru. Pemindahan dilakukan pada kamis malam 30 April 2020, tepatnya pada pukul 21. Tim Gugus Tugas P2 Covid-19 Tabalong memindahkan […]