Bank Mitra Kini Hadir di Tabalong

TABALONG – Inilah Bank Mitra Kantor Cabang Tanjung, yang beralamat di Jalan Insinyur PHM Noor kelurahan pembataan, Kecamatan Murung Pudak, yang baru diresmikan pada Jumat 17 Desember 2021. Peresmian Bank Mitra ini turut dilakukan oleh Bupati Tabalong, Anang Syakhfiani.

Bupati Anang menyambut baik hadirnya Bank Mitra, pasalnya dukungan terhadap masyarakat, pelaku umkm, maupun yang membutuhkan perbankan semakin luas. Bupati Anang juga menilai, hadirnya bank mitra menunjukkan perekonomian di Tabalong tumbuh dengan pesat, namun ia mengingatkan agar keberadaan bank ini untuk saling melengkapi perbankan lainnya.

 “Substitusi itu jangan kita lakukan, antar BPR, antar perbankan. Jadi prinsip yang kita pegang, yang kita anut adalah prinsip komplementer, saling melengkapi.” Kata Anang Syakhfiani, Bupati Tabalong

Direktur bisnis Bank Mitra, Anton Purwanto berharap, kehadiran mereka dapat membantu permodalan pengusaha dan pelaku umkm, serta sebagai tempat penyimpanan dana masyarakat, disamping usaha bank mitra untuk menambah aset perbankannya.

 “Kalo kita liat kedepannya prospeknya cukup bagus, saat ini memang khususnya di bidang batubara, batubara lagi harga naik ya kita bisa kasih support untuk pembiayaan kredit mobil, investasi ya untuk tambang-tambang, terus untuk modal pinjam pengusaha-pengusaha kita bisa salurkan.” Kata Anton Purwanto, Direktur Bisnis Bank Mitra.

Pada kesempatan ini, Bupati Anang membuka rekening tabungan di bank mitra. Adapun jenis tabungan yang diambil ialah mitradana, dengan saldo awal minimal senilai 100 ribu rupiah. (Alfi Syahrin).

Next Post

Bupati Anang Harap Bank Mitra Berperan Sukseskan Program Kredit Gerbang Emas

Sen Des 20 , 2021
TABALONG – PT BPR mitratama arthabuana atau lebih dikenal Bank Mitra, baru saja diresmikan di Tanjung Kabupaten Tabalong, pada Jumat 17 Desember 2021. Dengan hadirnya kantor cabang baru ini, bupati tabalong, anang syakhfiani berharap, bank mitra bisa melaksanakan program kredit gerbang emas bunga nol persen, yang merupakan unggulan BPR Tabalong […]