BAN-PT Visitasi Akreditasi STIT Tabalong Secara Virtual

TABALONG – Sekolah tinggi ilmu tarbiyah (STIT) Syekh Muhammad Nafis Tabalong, menerima visitasi akreditasi dari tim asesor badan akreditasi nasional perguruan tinggi (BAN-PT). Visitasi akreditasi dilakukan secara virtual yang digelar dari 23 hingga 24 Juli 2021.

Melalui visitasi ini tim asesor melakukan klarifikasi, verifikasi, dan validasi data beserta informasi yang telah disampaikan oleh STIT sebelumnya melalui pengisian instrumen akreditasi. Ketua STIT Syeikh Muhammad Nafis Tabalong, Erwan Mardani mengatakan, dari visitasi ini, pihaknya menerima banyak masukan dan evaluasi yang harus dibenahi. Terutama untuk memantatpan STIT yang baru berdiri ini, sebagai perguruan yang terakreditasi.

“dan banyak saya kira masukan-masukan ya terkait dengan assessment lapangan ini meskipun secara virtual Jadi kami mungkin menggaris bawahi terkait dengan Input masukan yang berharga, baik dari sisi perencanaan, dari sisi tata pamong, dari sisi kelembagaan, dari sisi akademik dan sebagainya. nah tentu ini menjadi  bahan evaluasi kami ke depan bersama dengan kawan-kawan pengelola” Kata Erwan Mardani, Kepala Stit Syeikh Muhammad Nafis Tabalong.

Erwan Mardani juga menambahkan, setelah kegiatan visitasi ini, pihaknya akan melakukan rapat evaluasi dengan pengurus yayasan dan juga pihak terkait, untuk membahas setiap poin-poin penting yang menjadi masukan untuk kemudian dicari solusi terbaik, agar stit smn dapat berkembang lebih baik lagi. (Maria Ulfah).

Next Post

Wabup Mawardi Minta Perempuan Ambil Peran Membangun Daerah

Rab Jul 28 , 2021
TABALONG – Dinas pemberdayaan perempuan  perlindungan anak pengendalian penduduk dan keluarga berencana Tabalong, memberikan bimbingan teknis pengarusutamaan gender pada setiap perwakilan SKPD Pemkab Tabalong, 26 Juli 2021. Bimtek fokus pada perencanaan dan penganggaran responsif gender atau PPRG. Kegiatan ini ditujukan agar perencanaan dan pelaksanaan kegiatan pembangunan di pemerintahan, dapat memperhitungkan […]