Bahas LKPJ Tabalong 2019, DPRD Selesaikan Catatan Strategis Untuk Diparipurnakan

Tabalong – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah kabupaten Tabalong melakukan rapat internal dalam catatan strategis dan rekomendasi LKPJ Bupati Tabalong tahun 2019. Rapat yang dilaksanakan pada 3 Juni 2020 ini, membahas terkait pembangunan fisik di bumi sarabakawa yang bermitra dengan komisi tiga.

Wakil ketua DPRD, Jurni menjelaskan hasil rapat ini tidak merubah catatan strategis dan rekomendasi lkpj bupati tabalong, hanya saja dprd akan menambahkan catatan dalam pembangunan yang lebih spesifik. Rapat internal ini nantinya juga akan digelar bersama pemerintah daerah dan SKPD pemkab Tabalong.

“Jadi mengenai masalah rapat pada hari ini kami rapat mengenai finishing catatan strategis yang mana setelah selesai finishing akan kami laksanakan paripurna, yang nantinya akan dibawa paripurna bersama dengan pemerintah daerah pak bupati dan seluruh SKPD akan kita undang.” Kata Jurni

Jurni menambahkan, setiap kegiatan yang sifatnya tidak bisa diselesaikan dalam waktu satu tahun, agar dapat dilaksanakan dengan multi years, atau berkelanjutan, supaya penyelesaian pembangunan tersebut ada kepastian. (Gazali)

Next Post

MPP Akan Beroperasi Kembali Di Tengah Pandemi, Layanan Online Tetap

Sel Jun 9 , 2020
Share on Facebook Tweet it Share on Google Pin it Share it Email Tabalong – Untuk kembali beroperasi ditengah pandemi covid19, sejumlah sektor pelayanan mulai merancang konsep aman dari penularan virus corona. Hal ini juga berlaku untuk pelayanan di mal pelayanan publik, atau MPP Tabalong. Saat ini MPP telah menerapkan […]
error: