Bagikan Masker Kain, Habib Muhammad Taufani Alkaf Himbau Warga Gunakan Masker Saat Beraktivitas

Tabalong – Beberapa orang anggota DPRD Tabalong pada rabu 8 april 2020, membagikan 750 masker kain di beberapa titik di Tabalong, salah satunya di wilayah selatan kabupaten Tabalong, tak terkecuali di Polsek Kelua.

Masker kain ini diserahkan wakil ketua 2 DPRD Tabalong, Habib Muhammad Taufani Alkaf, ke kantor polsek kelua dan diterima Kapolsek Kelua Ipda Tri Susilo. Ipda Tri Susilo mengatakan, masker ini sangat bermanfaat dan akan digunakan oleh para anggotanya.

“Ini sangat membantu kami meskipun jumlah nya sedikit tapi ini sangat bermanfaat, meskipun ini bukan masker standar kesehatan cuma sesuai dengan anjuran kementerian kesehatan ini bisa mencegah penularan minimal 70% dari penyebaran corona” ujar Ipda Tri.

Wakil Ketua 2 DPRD Tabalong, Habib Muhammad Taufani Alkaf mengharapkan, masyarakat bisa menggunakan masker kain, agar dapat menghindari penularan covid-19.

“Harapannya masker yang kita bagikan ini bisa dipakai oleh masyarakat untuk mengurangi terdampak nya virus covid-19” Harap Habib Taufan.

Habib juga mengaharapkan, agar pembagian masker dapat terus dilaksanakan di beberapa titik di wilayah Tabalong, sehingga banyak masyarakat Tabalong yang bisa mencegah penularan virus covid-19 yang sekarang sedang mewabah. (Sherly)

Tinggalkan Balasan

Next Post

Covid-19, Jam Pelayanan BPPRD Tabalong Dibatasi

Sab Apr 11 , 2020
Tabalong – Menindaklanjuti Surat Keputusan Bupati Tabalong tentang penetapan status tanggap darurat penanganan covid-19 di kabupaten Tabalong, badan pengelola pajak dan retribusi daerah setempat, telah mengeluarkan surat edaran tentang pembatasan atau penyesuian jam pelayanan pajak daerah di loket pelayanan pada kantor BPPRD Tabalong. Dalam surat edaran tersebut disampaikan bahwa untuk […]