Asrama Mahasiswa Tabalong Akan Direnovasi, Begini Tanggapan Mahasiswa…

TABALONG – Pemerintah Kabupaten Tabalong berencana merenovasi sejumlah Asrama Tabalong yang ada di luar daerah. Jum’at (22/01).

Asrama ini umumnya dihuni Putra Putri Tabalong yang tengah menempuh pendidikan di luar daerah.

Rencana renovasi ini disambut baik mahasiswa Tabalong penghuni asrama yang tengah menempuh pendidikan di luar daerah.

Mahasiswa Tabalong penghuni Asrama Jogja, Adi Nugraha mengaku bersyukur atas rencana pemerintah merenovasi Asrama Tabalong, karena menurutnya beberapa bagian asrama saat ini mengalami kerusakan.

“Kami mengucapkan terima kasih atas rencana pemkab Tabalong yang ingin merenovasi asrama Tabalong, saat ini asrama memang mengalami beberapa kerusakan secara fisik, diantaranya fasilitas untuk menjemur pakaian dilantai 3 mengalami kerusakan di bagian atap, kemudian dibagian atap lain mengalami kebocoran, sehingga pada saat hujan deras, air masuk merembes kedalam ruang asrama” Terangnya.

Senada dengan Adi, mahasiswa Tabalong di Banjarbaru, Ridho juga mengaku bersyukur atas rencana dari pemerintah tersebut.

Dengan adanya rencana renovasi, ia berharap dapat membuat para mahasiswa merasa nyaman tinggal di Asrama.

Rencana Nanti Dari Pemkab Akan Mengadakan Renovasi Asrama, Harapannya Agar Asrama Dapat Dihuni Sebagaimana Mestinya, Saya Sangat Berterimakasih Dan Senang Terhadap Pemkab Tabalong, Nantinya Sudi Melakukan Renovasi Terhadap Asrama Tabalong.” Ungkapnya.

Ridho pun berharap kepada kawan-kawan mahasiswa, agar tetap menjaga dan merawat fasilitas yang sudah diberikan Pemkab Tabalong kedepannya. (M. Ariadi)

Next Post

Sikapi Masalah Pasar Kelua, Begini Langkah Komisi II DPRD...

Jum Jan 22 , 2021
TABALONG – Komisi II DPRD Tabalong memfasilitasi pertemuan antara warga dan pedagang dengan Dinas Perindustrian dan Perdagangan Tabalong, di Graha Sakata mabu’un. Kamis (21/01). Mediasi ini merupakan tindak lanjut terhadap rencana penertiban 28 rumah warga dan pedagang yang bermukim di atas tanah Pemkab yang berada di belakang pasar kelua. Dalam […]