Apresiasi Wajib Pajak Di Kecamatan Tanjung, BPPRD Tabalong Bagi-Bagi Hadiah..

Tabalong – Pemerintah Kabupaten Tabalong berikan apresiasi kepada masyarakat wajib pajak yang disiplin membayarkan pajak Bumi Dan Bangunan Perdesaan Dan Perkotaan (PBB-P2). Apresiasi diberikan dalam bentuk pengundian hadiah, yang dilakukan usai sosiaslisasi dan Penyerahan SPPT PBB P2 Kecamatan Tanjung.

Kepala BPPRD Tabalong Erwan Mardani menjelaskan, pengundian ini merupakan apresiasi terhadap wajib pajak  yang masuk nominasi untuk diundi. Mereka merupakan masyarakat yang disiplin untuk membayar PBB P2.

 “Nah kemudian untuk memotivasi wajib pajak memberikan suatu apresiasi kepada wajib pajak hari ini juga dilakukan pengundian kepada Wajib Pajak PBB P2 yang membayar PBB P2nya itu priode 1 Januari sampai 30 Oktober 2019 yang lalu, jadi ini termasuk wajib pajak yang disiplin”  kata Erwan

Pengundian seperti ini dilakukan di 12 kecamatan yang ada di Tabalong. BPPRD menyediakan berbagai hadiah menarik seperti kompor gas, rice cooker, dan berbagai perabot rumah tangga lainnya. (Gazali)

Next Post

Apresiasi Wajib Pajak Di Kecamatan Murung Pudak, BPPRD Tabalong Bagikan 30 Hadiah

Sel Jun 2 , 2020
Share on Facebook Tweet it Share on Google Pin it Share it Email Tabalong – Sebanyak 30 hadiah berupa perlengkapan rumah tangga diundi oleh Badan Pengelola Pajak Dan Retribusi Daerah Kabupaten Tabalong, di kantor kecamatan Murung Pudak pada 29 Mei 2020. Pengundian hadiah ini sebagai bentuk apresiasi bagi wajib pajak […]
error: