Apresiasi Wajib Pajak Di Kecamatan Murung Pudak, BPPRD Tabalong Bagikan 30 Hadiah

Tabalong – Sebanyak 30 hadiah berupa perlengkapan rumah tangga diundi oleh Badan Pengelola Pajak Dan Retribusi Daerah Kabupaten Tabalong, di kantor kecamatan Murung Pudak pada 29 Mei 2020. Pengundian hadiah ini sebagai bentuk apresiasi bagi wajib pajak pbb p2, di kecamatan ini yang melakukan pembayaran tepat waktu di oktober 2019.

Undian berhadian ini dilakukan setiap tahunnya, bagi wajib pajak yang tepat waktu membayar pajak, pada januari hinggal 31 oktober. Jika pembayaran dilakukan diatas 31 Oktober, maka masyarakat tidak mendapatkan kupon undian.

Kepala BPPRD Tabalong Erwan Mardani mardani mengatakan, selain sebagai apresiasi, undian berhadiah bagi wajib pajak di setiap kecamatan ini sebagai bentuk motivasi, dan  semangat untuk para wajib pajak agar melakukan pembayaran tepat waktu.

“Kalau bayarnya mulai sekarang, dan limitnya paling lambat 31 Oktober itu akan ada kesempatan untuk mendapat undian, nah hari ini juga sekaligus pengundian. Jadi ada hadiah-hadiah menarik untuk wajib pajak, tetapi yang diundi ini adalah wajib pajak yang membayar dari januari sampai 31 Oktober, nah kalau lewat dari 31 oktober maka tidak ada kesempatan untuk mendapat kupon undian itu. Ini setiap tahun kami lakukan, untuk memberikan motivasi, semangat kepada wajib pajak pbb p2 di Kabupaten Tabalong” Ucap Erwan

Hadiah berupa peralatan rumah tangga yang diundi seperti rice cooker, blander, setrika baju, dispenser, jam dinding dan lain sebagainya. Pengundian ini dilakukan di 12 kecamatan di Tabalong. (Maimun)

Next Post

Pemkab Tabalong Rancang Konsep New Normal

Kam Jun 4 , 2020
Share on Facebook Tweet it Share on Google Pin it Share it Email Tabalong – Pemerintah Kabupaten Tabalong tengah menyiapkan konsep tatanan kehidupan baru atau new normal pasca pandemi covid-19. Konsep ini dibahas dalam rapat yang dilakukan pemkab ebrsama pihak terkait pada2 Juni 2020 di Tanjung. Persiapan konsep new normal […]
error: